Zidane: Bale Tampil Bagus, tapi Situasinya Belum Berubah

Betting bola Online

Gareth Bale mencetak satu gol saat Real Madrid mengatasi Arsenal di ICC 2019. (Foto: Amber Searls-USA TODAY Sports)

kababrola365.org – Zidane: Bale Tampil Bagus, tapi Situasinya Belum Berubah – Gareth Bale tampil sebagai pengganti kala Real Madrid menghadapi Arsenal di ICC 2019, mencetak satu gol serta dikualitas tampil baik. Tapi situasinya belum berubah. Gareth Bale tampil sebagai pengganti kala Real Madrid menghadapi Arsenal di ICC 2019, mencetak satu gol serta dikualitas tampil baik. Tapi situasinya belum berubah.
Bale bikin satu gol saat Madrid berimbang 2-2 dengan Arsenal di FedEx Field, Landover, Amerika Serikat, Rabut (24/7/2019) pagi WIB. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti di mana Los Blancos pada akhirnya menang 3-2.

Dalam laga ini, Bale masuk menggantikan Eden Hazard di babak kedua. Padahal sebelumnya pelatih Madrid Zinedine Zidane pernah mengindikasikan bahwa pemain asal Wales itu telah tidak punya tempat lagi di skuat.
Hal itu pula yang memicu perdebatan, dengan penyuplai Bale, Jonathan Barnett, menuding Zidane tidak menghormati si pemain. Bale menyebut keputusannya memainkan Bale di pertandingan hari ini tidak terlepas dari permintaan si pemain.

“Gareth Bale menjalani pertandingan yang keren serta tampil baik. Saya ikut merasa bahagia untuknya. Dirinya bersama kami, untuk sekarang dirinya tetap bersama kami,” ucap Zidane dikutip Sky Sports.
“Dia bermain sebab ingin bersama dengan kami serta terlibat di pertandingan, di lain hari (melawan Bayern Munich) dirinya tidak ingin bermain. Dirinya hari ini bermain serta bekerja dengan baik.”
“Itu merupakan keputusan saya serta untuk ke depannya, kami bakal lihat apa yang bakal terjadi. Tidak ada yang berubah, Kamu tahulah situasinya,” tandasnya.

Bale sedang dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Manchester United, Tottenham Hotspur, juga tiga klub Liga Super China: Shanghai Shenhua, Beijing Guoan, serta Jiangsu Suning.

BACA JUGA :   Belgia Kalahkan Jepang Karena Romelu Lukaku Tidak Egois

 

Sumber : detiksport

author