West Ham Ingin Boyong Ayew Bersaudara

No comment 441 views
Betting bola Online

2_5dd8184

 

kabarbola365.org- Wast Ham masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan penyerang baru di bursa transfer. Setelah kesulitan mendaratkan Simone Zaza dari Juventus, kini West Ham ini memboyong dua penyerang spesial.

Menjadi spesial karena penyerang yang akan direkrut merupakan pemain yang bersaudara. Dua pemain yang dimaksud adalah Jordan Ayew dan Andre Ayew.

 

BACA JUGA :   Matic: McTominay Akan Jadi Pemain Top
Ditulis oleh The Sun, pelatih Slaven Bilic memang sangat berambisi untuk bisa mempersatukan dua pemain ini di West Ham. Butuh dana hingga 24 juta pounds untuk bisa mendapatkan dua pemain dari klubnya masing-masing.

Rinciannya, 8 juta pounds untuk membeli Jordan dari Aston Villa dan 16 juta pounds untuk bisa mengeluarkan Andre yang masih terikat kontrak dengan Swansea.

Kedua pemain ini memang sangat berambisi untuk meninggalkan klub masing-masing. Jordan tak puas karena musim ini Aston Villa hanya akan bermain di Divisi Championship. Sementara Andre merasa terusik dengan keinginan Swansea mendatangkan penyerang Fernando Llorente.

Jika keduanya bermain bersama, maka mereka akan kembali mengulang kolaborasi yang pernah dilakukan saat masih membela Marseille. (sun/asa)

author