Wenger Tuding Bayern Jadi Dalang Kepergian Gnabry dari Arsenal

Betting bola Online

Arsene Wenger menyebut Serge Gnabry meninggalkan Arsenal gara-gara Bayern Munich (Foto: Reuters)

kabarbola365.org – Wenger Tuding Bayern Jadi Dalang Kepergian Gnabry dari Arsenal – Arsene Wenger mengungkapkan argumen mengapa Serge Gnabry hengkang dari Arsenal pada 2016. Ia menyebut Bayern Munich berada di balik semuanya.

Gnabry menjadi bintang kemenangan Bayern atas Tottenham Hotspurs 7-2 di Liga Champions pekan lalu. Pemain asal Jerman itu mencetak empat gol pada laga tersebut.

Seusai pertandingan itu, ketidak sedikitan fans Arsenal yang mempertanyakan keputusan The Gunners melego Gnabry ke Werder Bremen pada 2016. Sebelumya, Gnabry terbukti sempat memperkuat Arsenal pada 2012-2016 serta sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Wenger Tuding Bayern Jadi Dalang Kepergian Gnabry dari Arsenal

Wenger menyebutkan kalau ia sebetulnya ingin mempertahankan Gnabry dengan memperpanjang kontraknya. Tetapi pria asal Prancis itu menyebut niatnya tidak terwujud sebab Gnabry telah dipengaruhi Bayern.

“Kami mencoba memperpanjang kontraknya untuk jangka panjang. Saya rasa Bayern telah memanipulasinya di belakang layar, bahwa bila Gnabry berangkat ke Breman maka ia bakal direkrut Bayern seusainya,” ucap Wenger kala diwawancara beIN Sports.

BACA JUGA :   Kroos: Usai Dominan di Liga Champions, Wajar Performa Madrid Menurun

“Ia pemain bertalenta yang terkadang tidak lebih percaya diri, tetapi kita rutin berpikir apabila Gnabry dapat mencapai tidak sedikit hal,” tambahnya.

“Gnabry kembali usai memperoleh pengalaman kurang baik di West Brom, ketika kepercayaan dia luluh lantak. Saya mencoba membangkitkannya lagi sebab saya percaya kepadanya,” ungkap manajer berjuluk The Professor itu.

Foto: Reuters

Empat gol yang disarangkan ke gawang Tottenham membikin Gnabry saat ini bisa sorotan. Wenger berharap pemain berumur 24 tahun itu bisa menjaga konsistensi.

“Karier di top level merupakan soal konsistensi. Para pemain yang mendominasi sepakbola kini merupakan yang sanggup menunjukkan konsistensi besar serta itulah yang dipertaruhkannya,” kata Wenger.

“Bisakah Gnabry menjaga nilai kemampuan semacam yang ia tunjukan di laga itu? Bayern baru saja menang 3-0 di Paderborn, tak ada yang mengira apabila mereka datang serta melesakkan tujuh gol ke gawang Tottenham. Saya pikir itu merupakan salah satu malam saat semuanya berlangsung lancar untuk Kamu serta tak untuk Tottenham,” pungkasnya.

 

Sumber : detiksport

author