Wenger Beri Istirahat Wakil Prancis di Euro 2016 Selama Satu Bulan

Betting bola Online

arsene-wenger_b5b312f (1)

 

kabarbola365.org- Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya akan memberikan waktu istirahat tambahan kepada para pemain Arsenal yang mengikuti turnamen internasional. Meskipun keputusan itu berakibat harus kehilangan beberapa pemainnya di partai pembuka Premier League melawan Liverpool.

Aaron Ramsey (Wales), Mesut Ozil (Jerman) dan duo Prancis Olivier Giroud dan Laurent Koscielny diberi waktu istirahat tambahan setelah mengikuti Euro 2016 bersama negaranya masing-masing. Khusus wakil Prancis bakal diberi waktu isrirahat selama satu bulan karena mengikuti turnamen lebih lama lantaran masuk final.

 

BACA JUGA :   Serge Gnabry Selamatkan Jerman Dari Kekalahan
Selain itu Wenger masih menunggu kondisi Alexis Sancez yang mengalami cedera saat mengikuti Copa America Centenario bersama Chile.

“Anda mempertimbangkan waktu istirahat karena Prancis memiliki turnamen yang panajng dan saya percaya mereka perlu liburan empat minggu untuk memulihkan kondisinya,” kata Wenger kepada Arsenal Player.

“Ini membutuhkan dua atau tiga minggu untuk pulih sepenuhnya, dan mereka harus kembali dengan rasa lapar. Kekecewaan yang kalah di final juga membutuhkan waktu untuk pulih.

“Saya percaya bahwa klub mendapat meanfaat dari pengalaman di level atas, dan pengalaman mental serta menghadapi tekanan besar. Tentu saja, Anda mendapatkan keuntungan dari itu dalam jangka panjang.” (guar/ada)

author