Van De Beek Dulu Diminati Madrid dan MU, Kini Siap Tetap di Ajax

Betting bola Online

AMSTERDAM, NETHERLANDS - DECEMBER 10: Donny van de Beek of Ajax in action during the UEFA Champions League group H match between AFC Ajax and Valencia CF at Amsterdam Arena on December 10, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

kabarbola365.org – Van De Beek Dulu Diminati Madrid dan MU, Kini Siap Tetap di Ajax – Sempat digosipkan diminati Real Madrid dan Manchester United, Donny van de Beek mengaku bahagia di Ajax Amsterdam dan tak masalah jika harus bertahan lebih lama di sana.
Akibat pandemi COVID-19, para klub besar memang menjaga betul pengeluaran mereka di bursa transfer musim panas kali ini, terutama pemain-pemain berharga mahal.

Real Madrid kabarnya ogah belanja besar-besaran. MU pun demikian, terlihat dari negosiasi mereka dengan Borussia Dortmund soal Jadon Sancho yang akhirnya buntu saat ini.

 

“Dalam hal transfer, saat ini memang sedang kacau-kacaunya. Tak ada yang pasti,” kata Donny van de Beek kepada Fox Sports, menyoal nasib ketertarikan klub-klub besar padanya.

“Tapi saya masih pemain Ajax dan saya bangga dengan hal itu.”

“Seandainya tak ada virus Corona, mungkin kondisinya akan berbeda. Tak ada kejelasan sekarang (soal transfer) dan kami harus menunggu bagaimana hasilnya nanti.”

“Saya masih di Ajax dan setelah bertahun-tahun di sini, saya masih senang kok. Jika musim depan saya masih di Ajax, saya pun akan tetap senang. Saya tak akan mengeluh,” jelas pemain 23 tahun itu.

BACA JUGA :   Banding Ditolak, Lyon Tetap Gagal ke Eropa

Sejak musim lalu, van de Beek memang diminati klub-klub besar Eropa. Hal itu tak lepas dari keberhasilan Ajax lolos ke semifinal Liga Champions 2019.

Sejumlah pemain-pemain Ajax di musim tersebut pun mulai dibajak oleh klub-klub besar, seperti Matthijs de Ligt (Juventus), Frenkie de Jong (Barcelona), dan yang terbaru Hakim Ziyech direkrut oleh Chelsea.

Musim ini, Donny van de Beek mencetak 10 gol dan 11 assist dari 37 laga bersama Ajax. Catatan yang sebetulnya akan menarik perhatian klub-klub besar Eropa, andai finansial mereka tak dihantam krisis.

 

Sumbe : detiksport

author