Valverde Tak Tahu Perkembangan Transfer Neymar

Betting bola Online

Ernesto Valvede belum mau memberi kepastian terkait transfer Neymar (Foto: Susana Vera/Reuters)

kabarbola365.org – Valverde Tak Tahu Perkembangan Transfer Neymar – Michigan – Ernesto Valverde belum mau memastikan apakah pertukaran Neymar serta Ivan Rakitic bakal terjadi. Valverde tetap bakal menonton situasi terlebih dahulu.

Neymar pada bursa transfer musim panas ini santer diberitakan ingin kembali ke Barcelona. Pria asal Brasil tampaknya telah tidak betah berada di Paris Saint-Germain.

Sempat beredar berita bahwa Barcelona memberbagi alternatif terhadap PSG untuk menukar Neymar dengan Rakitic. Faktor itu diperbuat oleh Blaugrana sebab mereka tidak punya sertaa lumayan besar untuk menebus mantan pemain Santos ini.

BACA JUGA :   Spurs Kini Harus Punya Prioritas

Ini terjadi sebab El Barca telah keluar tidak sedikit uang pada bursa transfer hari ini. Salah satunya merupakan merekrut Antoine Griezmann seharga 120 juta euro alias setara dengan 1,89 triliun.

Meski begitu, belum ada langkah konkrit dari Blaugrana untuk memulangkan pemain 27 tersebut ke Camp Nou hingga saat ini. Valverde berbicara tetap bakal menonton apa yang terjadi di bursa transfer.

“Kami tetap bakal menonton apa yang bakal terjadi. Kita memberbagi respons yang klasik bahwa ia merupakan pemain tim lain serta hanya itu,” ucap Valverde dikutip dari Sportskeeda.

Yang saya tahu merupakan saya pelatih serta saya hanya memikirkan para pemain yang saya miliki. Merekalah yang bakal saya gunakan besok. Saya disini serta tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti,” jelasnya.

 

Sumber : detiksport

author