Tolak Barca Itu Berat, Biar Griezmann Saja

Betting bola Online

Tolak Barca Itu Berat, Biar Griezmann Saja

kabarbola365.org – Tolak Barca Itu Berat, Biar Griezmann Saja – Penyerang Antoine Griezmann mengakui apabila dirinya dilanda kebimbangan saat wajib menolak pinangan Barcelona. Griezmann tak menampik menolak peluang gabung dengan klub semacam Barca merupakan faktor yang sungguh susah.

Griezmann berada di urutan tertinggi dalam daftar belanja Barcelona pada musim panas 2018. Bahkan, Barca telah mendekati Griezmann sejak bulan Januari yang lalu. Barca punya keinginan yang besar untuk mengangkat sang pemain ke Camp Nou.

Beberapa upaya telah diperbuat oleh pihak Barca. Tergolong memberbagi kontrak besar serta menyiapkan nomor punggung 7 untuk Griezmann. Nomor yang kemudian digunakan oleh Philippe Coutinho seusai Griezmann menolak Barca.

Menolak tawaran Barca diakui oleh Griezmann sehingga keputusan yang tak mudah. Tetapi, dirinya punya keyakinan serta rasa cinta yang besar dengan Atletico Madrid. Griezmann tak punya argumen untuk pindah.

Tolak Barca Itu, Berat!
Griezmann pernah ragu dengan masa depan di Atletico Madrid. Sementara, klausul pelepasan dalam kontraknya hanya sekualitas 100 juta euro. Kondisi tersebut yang membikin Barca getol mendekati penyerang berumur 27 tahun.

“Sangat susah untuk menolak tawaran yang datang pada saya dari klub semacam Barcelona, tapi percayalah, saya merasa tersanjung di Atletico Madrid. Ini merupakan rumah saya serta saya ingin meperbuat sesuatu yang hebat,” buka Griezmann.

BACA JUGA :   Tumbangkan Madrid, Bos Rayo: Hasil yang Spektakuler!

“Semacam itulah yang terjadi apabila Kamu memperoleh cinta semacam di rumah. Kamu tak bakal pindah ke tempat lain,” tandas pemain asal Prancis tersebut.

Hargai Perjuangan Atletico
Griezmann mengakui apabila Atletico telah berkorban tak sedikit faktor demi membikinnya tak pindah. Semua keinginan yang dirinya ucapnya dijalankan oleh Atletico. Griezmann pun menghargai dengan tutorial memilih bersi kukuh.

“Klub telah meperbuat segalanya supaya saya bersi kukuh. Tergolong mendatangkan pemain bintang serta membentuk tim yang hebat. Saya merasa sehingga pusat alias tahap terpenting dari teka-teki. Itu yang membikin saya bersi kukuh,” tutur Griezmann.

 

Sumber : detiksport

author