Tanpa Dewa dan Vedha, PSIS Sumbang Dua Pemain untuk Timnas U-19

Betting bola Online

kabarbola365.org – Tanpa Dewa dan Vedha, PSIS Sumbang Dua Pemain untuk Timnas U-19 – PSIS Semarang kembali menyumbang pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Pemusatan latihan tersebut akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2020.

Namun, kali ini hanya ada dua pemain yang dipanggil. Yakni Pratama Arhan Alif Rifai dan Yofandani Damai Putra.

“Selamat untuk Arhan dan Yofan. Saya hanya pesan supaya mereka tetap rendah hati dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya di TC Timnas,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat (21/8/2020).

BACA JUGA :   Timnas Indonesia U-22 Kalah di Final SEA Games 2019, Osvaldo Haay Berurai Air Mata

“Perjalanan masih panjang dan jangan cepat puas. Tunjukkan penampilan terbaik kalian di hadapan pelatih Timnas,” sambungnya.

Khusus Yofan, dia merupakan debutan di timnas Indonesia U-19. Dia baru pertama kali dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk persiapan menyambut Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20.

Pesan kepada Dewa dan Vedha

Pesan kepada Dewa dan Vedha

Sementara itu, Alfeandra Dewangga tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil. Termasuk Kartika Vedhayanto yang sebelumnya memang dicoret oleh Shin Tae-yong.

Untuk kedua pemain itu, pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya tersebut berpesan agar mereka tidak patah semangat. Mereka harus tetap bekerja keras agar kembali dilirik timnas.

“Setelah ini kompetisi kembali jalan, tunjukkan penampilan maksimalmu di klub supaya kembali dilirik oleh pelatih Timnas. Perjalanan kalian juga masih panjang,” tandasnya.

 

Sumber : detiksport

author