Stadion Klub Inggris Kebanjiran, Kiper Legendaris Ikut Nyumbang

Betting bola Online

kabarbola365.org – Stadion Klub Inggris Kebanjiran, Kiper Legendaris Ikut Nyumbang – Banjir tak cuma melanda Jabodetabek. Di Inggris sana, ada klub yang sedang kebanjiran sampai-sampai kiper legendaris Peter Shilton pun ikutan menyumbang.
Seperti diberitakan YorkPress.co.uk dan Minsterfm.com, stadion klub Tadcaster Albion lagi-lagi kebanjiran pada akhir pekan. Parahnya, itu merupakan kejadian kali ketigaBerkat Garuda Select, Mimpi Brylian Aldama Main di Klub Eropa Segera Terwujud yang mereka alami dalam dua pekan terakhir.

“Kali ini ketinggian air mencapai titik tertinggi dan bahkan pembatas di sekeliling lapangan sampai benar-benar terendam.”

BACA JUGA :   Sebelum ke Inter, Kondogbia Bisa Saja Gabung Napoli

Padahal, sebelum banjir teranyar itu, klub yang main di divisi kedelapan sepakbola Liga Inggris tersebut baru saja kedatangan sekumpulan sukarelawan yang membersihkan lumpur dan kotoran di bangunan klub.

Nasib Tadcaster Albion dalam menghadapi banjir demi banjir ini sendiri sudah menuai simpati luas dari otoritas dan suporter. Pembahasan bahwa markas klub akan dibangun ulang di tempat lebih tinggi sudah dimulai. Ada pula donasi yang mengalir buat klub asal Yorkshire utara, sekitar Timur Laut dari Leeds, ini.

Salah satu yang ikut berpartisipasi dalam aksi donasi ini adalah Peter Shilton, kiper timnas Inggris periode 1970-1990. Pria 70 tahun itu menyumbangkan sepasang sarung tangan kiper dari koleksi pribadi, yang bernilai tinggi karena cuma dicetak 125 edisi.

Stadion Klub Inggris Kebanjiran, Kiper Legendaris Ikut Nyumbang

“Saya menyumbangkan sepasang sarung tangan beserta tanda tangan ini untuk bantu menyelamatkan Tadcaster Albion,” katanya.

Sementara itu inisiatif penggalangan dana dari The Just Giving telah mengumpulkan 6.769 pound sterling dari sekitar 300-an suporter, dalam usaha mengumpulkan target 12 ribu paun agar Tadcaster Albion bisa kembali beroperasi.

“Kami berharap ketinggian air akan turun sebelum akhir pekan, klub juga sudah minta tolong kepada para sukarelawan untuk datang di hari Jumat, sehingga usaha membersihkan bagian luar stadion semoga saja bisa mulai dilakukan,” kata juru bicara klub.

 

Sumber : detiksport

author