Spurs Kini Harus Punya Prioritas

No comment 74 views
Betting bola Online

Tottenham Hotspur merayakan keberhasilan menyingkirkan Manchester City di perempatfinal Liga Champions. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

kababrola365.org – Spurs Kini Harus Punya Prioritas – Tottenham Hotspur bakal kembali Dijamu oleh Manchester City. Memiliki peluang besar juara di Liga Champions, The Lilywhites disarankan memiliki prioritas.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara City vs Spurs di Etihad Stadium bakal dipentaskan, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Laga itu digelar cocok seusai Spurs menyingkirkan City di perempatfinal Liga Champions.

City terbukti menang 4-3 dalam pertandingan yang berjalan tengah pekan ini. Tapi, mereka tersingkir dengan agregrat 4-4 sebab kalah produktif di kandang lawan.

BACA JUGA :   Guardiola Lega Kompany Tak Ikuti Jalan Pikirannya

Eks pemain Arsenal yang telah menjadi analis, Paul Merson, memprediksi bakal ada rotasi besar dalam laga ini. Sebabnya, jarak laga cuma dua hari dari duel di babak delapan besar Liga Champions.

“Saya cuma dapat menonton Man City menang. Spurs tidak memiliki skuat terbesar di dunia serta pada laga lainnya telah meraih hasil keren. Saya pikir kedua tim bakal meperbuat tidak sedikit perubahan yang bakal tetap menghasilkan kemenangan City,” kata Merson di Sky Sports.

“Ini buka persoalan balas dendam. Ini aneh sebab kalau kamu menanyai orang-orang pekan lalu, City disebut bakal memenangi Liga Champions serta Liverpool liganya. Kini dapat sebaliknya.”

“Tottenham dapat dengan mudah mengistirahatkan pemain untuk laga ini, lalu hanya wajib memastikan mereka mengalahkan Brighton. Dengan injury yang mereka alami, mereka wajib mulai membikin prioritas pertandingan kini serta memantau pertandingan yang bakal mereka menang serta yang mana memiliki peluang menang lebih sedikit,” dirinya meningkatkankan.

 

Sumber : detiksport

author