Soal Transfer Egy ke Luar Negeri, Indra Sjafri Ungkap Fakta Mengejutkan

Betting bola Online

Soal Transfer Egy ke Luar Negeri, Indra Sjafri Ungkap Fakta Mengejutkan

kabarbola365.org – Soal Transfer Egy ke Luar Negeri, Indra Sjafri Ungkap Fakta Mengejutkan – Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, tengah ramai dibicarakan soal rencana kepindahannya ke luar negeri. Indra Sjafri sebagai mantan pelatihnya di Timnas punya fakta yang mencengangkan.

Pemain 17 tahun tersebut baru saja pulang ke tanah air seusai menjalani masa percobaan di klub Ligue 1, Saint Etienne. Ia mencetak dua gol dalam masa percobaan tersebut.

Egy diduga bakal segera gabung dengan Etienne. Tetapi tidak hanya itu, juga disebutkan tidak sedikit klub Eropa yang berminat pada pemain asal Medan tersebut, salah satunya dari klub Spanyol, Portugal, Jerman, Polandia serta Italia.

Egy sendiri sekarang telah punya penyuplai resmi yang siap mencarikan dirinya pelabuhan untuk karier sepakbolanya ke depan.

Indra Sjafri tidak mau ikut campur soal kepindahannya. Ia juga tidak tahu klub mana yang bakal ia tuju. Tetapi satu faktor yang ia tahu merupakan tersedia klub dari luar negeri yang siap menjemput pemain dengan pesawat pribadi demi mewujudkan kepindahan tersebut.

BACA JUGA :   Persija Jakarta Merasa Tak Diuntungkan Pemunduran Laga Lawan Perseru Serui

“Egy telah diurus agen. Sehingga segala sesuatu yang tahu agennya. Saya tidak dapat memberbagi informasi yang tidak saya tahu,” ujar Indra Sjafri semacam dari Goal.

“Yang jelas dirinya tidak sedikit diminati klub luar negeri. Ada satu negara yang mau jemput Egy dengan pesawat pribadi,” sambungnya.

 

Sumber : detiksport

author