Skuat Timnas Inggris: Jesse Lingard Masih Out, Tammy Abraham In

Betting bola Online

Tammy Abraham dipanggil Timnas Inggris untuk tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan depan. (Foto: Clive Mason/Getty Images)

kababrola365.org – Skuat Timnas Inggris: Jesse Lingard Masih Out, Tammy Abraham In – Jesse Lingard tetap tidak dipanggil Timnas Inggris ke Kualifikasi Piala Eropa 2020. Adapun Tammy Abraham resmi mendapat panggilan dari The Three Lions.

Timnas Inggris menghadirkan skuat yang bakal dibawa ke Kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan depan. Mereka dijadwalkan bertandang ke Republik Ceko serta Montenegro, 12 serta 15 Oktober 2019.

Dalam daftar skuat yang Kamis (3/10) waktu setempat, nama Lingard tidak masuk di dalamnya. Sebelumnya winger Manchester United itu juga tidak dipanggil saat Inggris mengalahkan Kosovo serta Bulgaria, 7 serta 11 September lalu.

 

Selain Lingard, Alex Oxlade-Chamberlain serta Dele Alli juga tidak dibawa Gareth Southgate. Sang manajer pun membahas alasannya.

Jesse Lingard

“Alex baru punya berbagai pertandingan. Semacam Dele, musim mereka belum sangatlah berlangsung baik,” jelas Southgate semacam dilansir BBC, membahas Oxlade-Chamberlain serta Alli baru saja pulih dari cedera.

“Saya pikir Jesse juga mengalami kesusahan. Sebagai gelandang serang, Kamu bakal dikualitas berdasarkan gol serta assist. Kompetisi ini jauh lebih tinggi daripada 18 bulan yang lalu. Jesse merupakan pemain lain yang dapat memperoleh dia kembali dalam tim. Semua pemain itu bakal menyadari mengapa saya membikin keputusan ini,” jelasnya.

BACA JUGA :   Wenger Marah, Chile Tetap Mainkan Sanchez

Adapun wajah-wajah baru masuk masuk ke Timnas Inggris. Dua pemain muda Chelsea, Fikayo Tomori serta Tammy Abraham, dipanggil untuk pertama kalinya.

Khusus bagi Abraham, pemain 21 tahun itu sebelumnya pernah galau memilih Inggris alias Nigeria untuk tampil di kompetisi resmi. Kini, ia memutuskan menjadi anak buah baru Tim Tiga Singa.

 

Sumber : detiksport

author