Siapa Luis Suarez yang Diincar Barcelona?

No comment 20 views
Betting bola Online

Luis Suarez

kabarbola365.org – Siapa Luis Suarez yang Diincar Barcelona? – Barcelona sedang krisis striker terkait Luis Suarez yang sedang cedera. Kabarnya, kini Barca sedang mengincar Luis Suarez.

Saat ini Luis Suarez sedang mengalami cedera lutut. Lini depan Barcelona kian tipis setelah Ousmane Dembele menyusul mengalami masalah pada otot hamstring.

Beberapa nama masuk dalam incaran Blaugrana. Salah satunya adalah Luis Suarez. Ya, namanya mirip dengan Luis Suarez yang kini sedang cedera itu.

Kalau Luis Suarez yang merupakan penyerang andalan Barcelona asal Uruguay, ini Luis Suarez yang berasal dari Kolombia. Umurnya masih muda, kelahiran tahun 1997.

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, pemain bernama lengkap Luis Javier Suarez Charris ini berposisi sebagai striker dan dengan tinggi 185 m. Dia memulai karirnya di Leones, klub sepakbola Kolombia di tahun 2015.

Selama dua tahun di Leones, dia hanya bermain delapan kali tanpa mencetak gol. Kemudian, karirnya lanjut ke tim Granada B selama setahun dengan total bermain sebanyak 35 kali dan menyumbang 5 gol.

 

Tahun 2017, Luis Suarez direkrut oleh tim Liga Inggris, Watford. Namun dirinya langsung dipinjamkan ke Real Valladolid B dengan mencetak 11 gol di 34 pertandingan. Selanjutnya Luis Suarez dipinjamkan ke Gimnastic (36 main dan 7 gol), terakhir di musim 2019/2020 ini menetap di Real Zaragoza.

Real Zaragoza sendiri tampil di Divisi Segunda Liga Spanyol. Torehan golnya makin membaik, menyarangkan 14 gol pada 26 pertandingan.

Luis Suarez ‘muda’ ini kabarnya sudah masuk radar Barcelona dan siap ditampung. Hanya saja bursa transfer sudah keburu tutup, sehingga mungkin Barca harus sabar untuk merekrutnya di bursa transfer mendatang.

Umurnya masih muda dan bertenaga, bisa jadi alasan Barca mengincar Luis Suarez ini. Luis Suarez yang ‘tua’ sudah memasuki kepala tiga kerap dilanda cedera. Praktis hanya Antoine Griezmann dan Lionel Messi yang bugar, pun Ousmane Dembele yang masih muda juga sering bolak-balik meja perawatan.

BACA JUGA :   Neville: Tahun Terbaik Ronaldo Terjadi di MU

Bisa jadi, Luis Suarez ‘muda’ ini akan menjadi bintang Barcelona di masa depan. Siapa tahu…

 

Sumber : detiksport

author