Shin Tae-yong Akan Panggil 34 Pemain untuk TC Timnas Indonesia

Betting bola Online

kabarbola365.org – Shin Tae-yong Akan Panggil 34 Pemain untuk TC Timnas Indonesia – Shin Tae-yong akan segera memulai kiprahnya sebagai pelatih Timnas Indonesia senior. Pada 9 hingga 17 Februari 2020, arsitek asal Korea Selatan itu bakal menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Sebanyak 34 pemain dipanggil Shin Tae Yong pada TC kali ini. Namun untuk nama-namanya, belum dirilis PSSI.

Adapun, TC ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi partai lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Terdekat, skuat Garuda akan bertandang ke markas Thailand pada 26 Maret, kemudian enam hari berselang menjamu Uni Emirat Arab (UEA).

Meski dua laga tersebut digelar pada akhir Maret, namun TC sudah dilakukan sejak Februari. Hal itu dilakukan agar Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

BACA JUGA :   Ada Kabar Luis Enrique Segera Jadi Pelatih Baru Spanyol

Agenda Timnas Indonesia Lainnya
Selain tampil di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, pada 2020 ini Timnas Indonesia juga akan mengikuti Piala AFF. Kemudian menjalani enam FIFA Friendly Match.

Tak hanya itu, Timnas Indonesia juga bakal menjalani enam kali TC selama tahun ini. Masing-masing 14 hari dalam setiap periode FIFA match day (menyesuaikan periodesasi yang akan dibuat pelatih).

Adapun untuk target Timnas Indonesia tahun ini, PSSI mematok ranking 150 peringkat FIFA. Selain itu pada tiga laga sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, skuat Garuda diharapkan dapat meraih hasil positif dan finalis Piala AFF 2020.

 

Sumber : detiksport

author