Sesumbar Ashley Young: Inter Sabet Satu Trofi Musim Ini

Betting bola Online

Ashley resmi berseragam Inter Milan

kabarbola365.org – Sesumbar Ashley Young: Inter Sabet Satu Trofi Musim Ini – Ashley Young ingin mengakhiri puasa gelar Inter Milan. Eks pemain Manchester United itu sesumbar Nerazzurri bisa memenangkan setidaknya satu trofi musim ini.
Sudah hampir 10 tahun Inter puasa gelar di semua kompetisi. Terakhir kali La Beneamata meraih trofi yakni pada 2011, kala mereka berhasil meraih Coppa Italia.

Pada musim ini, Inter masih punya kans memenangkan dua gelar di Liga Italia dan Liga Europa. Namun, perjalanan yang harus dilalui Nerazzurri menuju tangga juara masih cukup panjang dan berat.

 

Inter saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Italia dengan 64 poin dari 29 laga. Klub asal Milan itu tertinggal 8 angka dari Juventus selaku pemuncak klasemen sementara.

Ada pun di Liga Europa, Inter baru memastikan tempat di babak 16 besar. Romelu Lukaku dkk akan menghadapi Getafe untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Di tengah situasi seperti itu, Young tetap optimis timnya bisa membawa minimal satu trofi ke Giuseppe Meazza. Menurutnya, Nerazzurri berpeluang emas menyabet gelar juara Liga Europa musim ini.

BACA JUGA :   Ini Kabar Terbaru Rekan Setim Lionel Messi saat Raih Ballon d'Or Pertama

“Kami berharap mengakhiri tahun ini dengan memenangkan trofi. Tahun depan adalah masa depan dan kami ingin menang sekarang,” kata Young, dikutip dari Football Italia.

“Akan lebih baik jika kami bisa segera melakukannya, itu adalah target kami. Kami kini tengah mengejar Scudetto dan Liga Europa,” sambungnya.

“Kami punya kans setidaknya memenangkan satu trofi dan saya yakin kami bisa menyabet keduanya. Ada kemungkinan buat kami menang di Eropa,”.

“Kami adalah tim hebat dengan pemain fantastis dan siap melakukan yang terbaik. Kami cukup dekat di luar lapangan dan itu adalah aspek untuk meningkatkan kesempatan buat menang. Ketika Liga Europa dimulai lagi, saya yakin kami bakal bermain buat memenangkannya,” demikian kata Young.

 

Sumber : detiksport

author