Serge Gnabry: Tajam di Bayern, Garang di Timnas Jerman

Betting bola Online

Serge Gnabry tengah tampil tajam di Timnas Jerman dan Bayern Munich (Ina FASSBENDER / AFP)

kabarbola365.org – Serge Gnabry: Tajam di Bayern, Garang di Timnas Jerman – Serge Gnabry terbukti lagi on fire musim ini. Tidak cuma rajin bikin untuk Bayern Munich, Gnabry juga sehingga mesin gol baru Timnas Jerman.

Gnabry musim ini makin sentral perannya untuk Bayern seusai kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery. Posisi sayap kanan yang sebelumnya diisi Robben sehingga miliik pesepakbola 22 tahun tersebut.

Tak perlu waktu lama untuk Gnabry membuktikan diri kalau Bayern tidak salah mengandalkannya. Gnabry musim ini telah bikin lima gol dan empat assist dari sembilan pertandingan.

Bahkan akhir-akhir, Gnabry tengah on fire usai membikin empat gol ke gawang Tottenham Hotspur di Liga Champions. Kemampuan oke Gnabry ini sebetulnya tidak mengejutkan sebab dirinya justru lebih dulu menyengat di timnas Jerman.

 

Sepanjang 2019, Gnabry telah bikin enam gol dan sehingga pemain Jerman tertajam selagi periode itu. Satu gol dibuatnya saat Jerman berimbang 2-2 kontra Argentina pada laga friendly, Kamis (10/9/2019) dini hari WIB.

Itu artinya Gnabry telah bikin enam gol dalam empat pertandingan terbaru untuk klub dan negaranya. Total Gnabry telah punya 10 gol dari 11 caps sejak debut 2016 dan sehingga pemain tercepat mencapai dua digit gol di timnas, mengalahkan Miroslav Klose.

“Kami tidak ingin Serge Gnabry bermain selagi 90 menit,” ucap pelatijh Jerman, Joachim Loew, terkait Gnabry yang cuma bermain 72 menit di laga itu.

“Akhir-akhir dirinya tidak jarang bermain. Dirinya sangat cepat dan ada di mana-mana,” sambungnya.

BACA JUGA :   Raih Sepatu Emas, Messi Puji Rekan Setim di Barcelona

“Serge nyaris ada di setiap penjuru lapangan, dirinya rutin berbahaya dan membikin pertahanan Argentina kocar-kacir. Itulah mengapa kita merasa wajib menggantinya seusai 70 menit bermain.”

Jerman seusai ini bakal menghadapi baginda rumah Estonia dalam lanjutan Kualifilkasi Piala Eropa 2020, 14 Oktober. Keberadaan Gnabry pasti dibutuhkan untuk dapat meraih tiga poin demi menjaga persaingan dengan Belanda.

“Kami jelas perlu dirinya di laga-laga selanjutnya dan terlalu berisiko untuk saya apabila membiarkannya cedera nanti.”

 

Sumber : detiksport

author