Sebelum Tambah Kontrak, Seberapa Dekat Hudson-Odoi dengan Transfer ke Bayern?

Betting bola Online

Callum Hudson-Odoi sempat jadi incaran Bayern Munich (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

kabarbola365.org – Sebelum Tambah Kontrak, Seberapa Dekat Hudson-Odoi dengan Transfer ke Bayern? – Callum Hudson-Odoi pernah punya peluang untuk pindah ke Bayern Munich sebelum akhirnya bersi kukuh di Chelsea. Seberapa dekatkah Hudson-Odoi dengan transfer itu?

Hudson-Odoi masuk daftar sasaran transfer Bayern jelang akhir tahun lalu. Peluang winger Inggris itu untuk pindah terbuka sebab negosiasi kontraknya –yang kala itu beres pada 2020– tidak juga menemui kata sepakat.

Hudson-Odoi mengaku pernah mempertimbangkan alternatif untuk gabung Bayern. Apalagi ia tidak tidak sedikit bisa peluang main dari manajer Chelsea kala itu, Maurizio Sarri.

Di sepanjang 2018/2019, Hudson-Odoi hanya tampil 10 kali di Liga Inggris. Dengan cara keseluruhan, ia main 24 kali di semua kompetisi dengan torehan lima gol serta lima assist.

BACA JUGA :   Lini Depan Bikin Pede, tapi Arsenal Tak Boleh Lupa Keseimbangan

Tetapi pada akhirnya Hudson-Odoi memutuskan untuk bersi kukuh di Chelsea. Ia bahkan memperpanjang kontraknya hingga 2024.

“Saya pikir saya memikirkannya. Saya tidak bilang saya tentu bakal gabung (Bayern) alias tidak bakal ke sana. Saya memikirkannya,” ucap Hudson-Odoi semacam dilansir Telegraph.

“Tahun lalu, ada saatnya di mana saya merasa sedikit frustrasi alias ketika saya ingin main lebih tidak jarang sebab saya cinta permainan ini.”

“Saya berpikir, ‘apa yang terjadi apabila saya meperbuatnya (gabung Bayern)?’. Tapi di saat bersamaan, saya berpikir, ‘saya telah di klub ini sejak awal serta di sinilah saya ingin sehingga pemain kunci’.”

“Saya membikin keputusan cocok dengan bersi kukuh di Chelsea. Saya telah di sini sejak awal serta saya mencintai klub ini sejak hari pertama,” kata pesepakbola 19 tahun itu.

 

Sumber : detiksport

author