Sambil Menunggu Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 Genjot TC Online

Betting bola Online

kabarbola365.org – Sambil Menunggu Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 Genjot TC Online – Skuat Timnas Indonesia U-19 hingga saat ini masih menggelar pemusatan latihan (TC) virtual. Ketidakpastian waktu pelaksanaan TC secara langsung menjadi penyebabnya.

TC secara online Timnas Indonesia U-19 sudah berlangsung sejak 14 Mei 2020. TC tersebut seharusnya berakhir pada 15 Juni lalu, namun akhirnya diperpanjang oleh Shin Tae-yong selaku manajer pelatih Timnas Indonesia.

TC virtual tersebut memang dipantau langsung oleh Shin Tae-yong. Kendati, juru racik berusia 51 tahun ini masih berada di negaranya, Korea Selatan.

“Sejauh ini kami masih latihan virtual sampai dengan ada kejelasan waktu pelaksanaan TC. Semua tim pelatih Timnas Indonesia U-19 juga terus memantau latihan virtual ini,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, Kamis (2/7).

BACA JUGA :   Harga Naik, Penjualan Tiket Semifinal Piala AFF U-19 Dibatasi

Rencana TC Masih Gelap
PSSI hingga saat ini memang belum bisa memastikan kapan TC Timnas Indonesia U-19 akan digelar. Pasalnya, induk sepak bola di Tanah Air itu masih menunggu program dari Shin Tae-yong.

PSSI juga menunggu Shin Tae-yong kembali ke Indonesia. Rencananya, pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu bakal datang ke Tanah Air pada bulan ini.

Adapun, TC Timnas Indonesia U-19 dilakukan untuk persiapan menuju Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang. Di ajang tersebut, pasukan Merah Putih tergabung di grup A bersama tuan rumah, Kamboja, dan Iran.

 

Sumber : detiksport

author