Rumor Transfer: Chelsea Siap Tampung Thiago Silva

Betting bola Online

DORTMUND, GERMANY - FEBRUARY 18: Thiago Silva of Paris Saint-Germain controls the ball during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Borussia Dortmund and Paris Saint-Germain at Signal Iduna Park on February 18, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)

kabarbola365.org – Rumor Transfer: Chelsea Siap Tampung Thiago Silva – Thiago Silva akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Bek asal Brasil itu kabarnya siap ditampung Chelsea.
Kontrak Silva di PSG akan habis pada musim panas ini dan tidak diperpanjang. Bek 35 tahun itu tinggal menyelesaikan kompetisi, yang mana Les Parisiens masih akan berlaga di final Liga Champions 2019/2020.

 

Silva sempat menegaskan, dirinya ingin mengakhiri karier di Eropa. Terkait hal itu, Chelsea dikabarkan siap menampungnya.

 

Seperti dilaporkan Telegraph, Chelsea memang sedang mencari bek baru. Sebab, catatan kebobolannya musim lalu kurang menyenangkan, yakni dijebol lawan 79 kali di semua kompetisi.

Pengalaman Silva juga cukup oke. Ia pernah bermain di Fluminense, Dynamo Moscow, FC Porto, membantu AC Milan meraih titel Scudetto 2010/2011, serta meraih enam titel Ligue 1 di PSG, diharapkan bisa menguatkan lini belakang Chelsea.

 

Musim ini sendiri, Silva masih menjadi bagian penting PSG. Ia bermain 34 kali, dan membantu PSG menyegel titel juara Ligue 1 dan maju ke final Liga Champions. Selanjutnya, PSG sendiri akan menghadapi Bayern Munich di final, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

BACA JUGA :   Solidnya Lini Belakang Burnley Jadi Ujian buat MU

Silva sendiri kabarnya siap mendapat pengurangan gaji di klub berikutnya. Syaratnya, ia diberi kontrak berdurasi dua tahun. Chelsea sendiri bisa menjadi klub yang oke, sebab musim depan juga akan berlaga di Liga Champions.

Chelsea sendiri juga dikaitkan dengan beberapa bek lain musim panas ini. Ada Ben Chilwell (Leicester City) dan Declan Rice (West Ham United) yang menjadi bidikan Frank Lampard.

Silva pun bisa menjadi melengkapi aktivitas bursa transfer Chelsea di musim panas ini. Sebelumnya, raksasa London itu sudah mendaratkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Adapun satu pemain lagi juga masih diusahakan datang ke Stamford Bridge. Dia adalah gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang kabarnya sudah mendapai kesepakatan di kedua belah pihak.

 

Sumber : detiksport

author