Radamel Falcao Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Betting bola Online

Radamel Falcao Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

kabarbola365.org – Radamel Falcao Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid – Bomber harapan Galatasaray, Radamel Falcao menegaskan bahwa dia telah tak sabar untuk menghadapi Real Madrid dalam partai lanjutan Liga Champions.

Galatasaray dijadwalkan bakal menjamu Real Madrid pada 23 Oktober 2019 mendatang, sebelum kemudian ganti melawat ke Santiago Bernabeu pada 7 November.

Galatasaray serta Real Madrid saat ini sama-sama mempunyai satu poin. Galatasaray menempati peringkat tiga sebab mempunyai selisih gol lebih baik dibanding Real Madrid yang terbenam di dasar klasemen.

 

Laga Penting di Kandang
Falcao tetap ogah memandang remeh Real Madrid yang belum tampil konsisten di pentas Eropa musim ini. Bomber asal Kolombia itu pun menjadikan partai di kandang sebagai kunci untuk meraih hasil keren melawan Los Blancos.

“Real Madrid juga bakal tiba dengan keraguan dalam pikiran mereka, tapi mereka adalah Real Madrid serta mereka mempunyai sejumlah pemain hebat,” ucap Falcao terhadap AS.

“Kami berharap bahwa kita bakal lebih kompak serta kuat sebaga tim. Apabila kita dapat meperbuatnya maka kita tahu kita dapat meraih hasil yang kita inginkan. Dua laga ini adalah laga kunci, khususnya di kandang kami,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Real Madrid Menang Besar, Rodrygo Bungkus Hattrick Sekaligus Bikin Rekor

Musuh Lama Falcao
Real Madrid bukan lawan asing bagi Falcao. Bomber 33 tahun itu sempat menjadi momok menakutkan bagi El Real ketika tetap memperkuat tim sekota, Atletico Madrid.

“Rutin menjadi motivasi lebih ketika bermain melawan tim luar biasa serta sungguh membahagiakan bagi semua pemain untuk dapat bermain melawan Real Madrid,” tutur Falcao.

“Semoga kita dapat menikmati permainan kita sendiri, menunjukkan kemampuan bagis serta meraih tiga poin,” tukasnya.

 

Sumber : detiksport

author