Pique: Neymar Harus Bilang Sendiri kalau Memang Mau ke Barcelona

Betting bola Online

Gerard Pique mengakui membawa pulang Neymar ke Barcelona tidak akan mudah (Foto: Nathan Stirk / Getty Images)

kababrola365.org – Pique: Neymar Harus Bilang Sendiri kalau Memang Mau ke Barcelona – Gerard Pique bakal akan bahagia apabila Neymar terbukti sangatlah kembali ke Barcelona. Tetapi Pique tidak menampik kalau transfer tersebut bakal rumit.

Di sepanjang musim panas ini, Neymar diberitakan ingin kembali ke Barcelona. Padahal dirinya baru meninggalkan Barcelona untuk gabung Paris Saint-Germain pada 2017 dengan kualitas transfer mencapai 222 juta euro.

Neymar beritanya tidak bahagia di PSG. Les Parisiens sendiri tidak menutup kemungkinan untuk melepas bintang asal Brasil itu, asal dengan harga yang tepat.

Tingginya harga yang dipasang PSG untuk Neymar susah dipenuhi oleh Barcelona. Blaugrana beritanya pernah memperkenalkan uang tunai plus pemain untuk menyiasatinya.

BACA JUGA :   Dapat Dana Segar 222 Juta Euro, Ini Saran Pique pada Barca

Pique menyadari kalau mengangkat Neymar pulang ke Camp Nou tidak bakal mudah. Sebab itu, menurutnya, Neymar wajib bilang dengan tegas kalau terbukti sangatlah ingin ke Barcelona untuk memuluskan transfer.

“Menurut saya Neymar pemain luar biasa yang mengetahui ruang ganti, kota, serta klub ini,” ucap Pique semacam dilansir ESPN FC.

“Ada orang-orang yang tidak bahagia dengan tutorial dirinya pergi, tapi ada tidak sedikit orang yang sangat bahagia dengan kemampuannya. Ini merupakan operasi yang rumit. Dirinya merupakan pemain PSG serta skuat yang kita punya lumayan keren untuk menjuarai setiap trofi,” lanjut Pique.

“Kalau kesempatannya muncul, Kamu tahu hubungan saya dengannya. Saya bakal bahagia apabila dirinya kembali, tapi dirinya merupakan pemain PSG. Opini pribadi tidak merubah apapun.”

“Wajib Neymar yang bicara. Pasti kita bicara dengannya, tapi tidak pas kalau mengungkap pembicaraan pribadi. Kalau dirinya ingin bicara alias beropini, dirinya wajib mengaku serta berkatanya.”

“Dia sangat baik di dalam serta luar lapangan serta kita menantikan apa yang bakal terjadi. Saya tidak dapat bilang apa-apa lagi,” kata Pique.

 

Sumber : detiskport

author