Persib Ketagihan Lanjutkan Laju Tak Terkalahkan

Betting bola Online

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ingin melanjutkan tren positif. (Foto: Wisma Putra/detikcom)

kabarbola365.org – Persib Ketagihan Lanjutkan Laju Tak Terkalahkan – Persib Bandung sedang melaju kencang di Liga 1 2019. Maung Bandung ketagihan untuk melanjutkan laju tidak terkalahkan.

Di klasemen Liga 1 2019, Persib saat ini telah menembus posisi keenam. Pangeran Biru mengumpulkan 40 poin hasil dari 27 kali bertanding.

Persib telah enam pertandingan tidak menelan kekalahan. Laju Keren itu dimulai saat Persib menghajar Persebaya Surabaya dengan skor akhir 4-1.

 

Seusai itu, Persib menang tiga kali serta sekali meraih hasil imbang. Kemenangan terbaru didapat Persib saat menjamu Singo Edan. Persib menang dengan skor akhir 3-0.

BACA JUGA :   Maitimo Pertanyakan Regulasi Head to Head ISC A 2016

Pelatih Robert Rene Alberts berambisi meningkatkan rentetan catatan tidak terkalahkan.

“Enam kali? Mari kita buat menjadi tujuh,” kata Robert di website Liga 1.

Seusai kemenangan atas Arema FC, para pemain Persib diberi waktu istirahat. Persib baru bakal berkumpul untuk berlatih lagi, Sabtu (16/11/2019).

“Kami bakal libur tiga hari sebab kita wajib menjaga peristiwatum, serta seusai itu kita bakal berlatih lagi,” kata pelatih asal Belanda itu.

Persib baru bakal berlaga lagi seusai jeda internasional. Supardi Natsir cs menjamu Barito Putera pada 24 November mendatang.

 

Sumber : detiksport

author