Pengaruh Orang Tua Buat Pemain Muda Persib Termotivasi di Garuda Select

Betting bola Online

Pengaruh Orang Tua Buat Pemain Muda Persib Termotivasi di Garuda Select

kabarbola365.org – Pengaruh Orang Tua Buat Pemain Muda Persib Termotivasi di Garuda Select – Perlahan namun pasti, pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah mulai mencuri perhatian tim pelatih Garuda Select. Dalam beberapa pertandingan, ia selalu diturunkan.

Diakui pemain yang akrab disapa Ferdi ini, bisa meyakinkan pelatih agar menurunkannya dalam sebuah laga tidaklah mudah. Sebab, semua itu membutuhkan perjuangan.

“Motivasi terbesar datang dari orangtua. Mereka berpesan agar saya harus memperlihatkan yang terbaik kepada pelatih agar terus dipercaya bermain. Saya pribadi, setiap malam sering melakukan push-up, supaya badan tidak kaku,” ujar Ferdi.

Salah satu kesempatan terbaik Ferdi ialah ketika Garuda Select berhadapan dengan Internazionale U-17 di Suning Youth Development Centre, Milan, Rabu (22/1/2020). Kala itu, ia tampil sejak menit awal dan mencetak satu gol.

“Senang mendapatkan kesempatan bermain melawan Inter. Artinya saya bisa menunjukkan ke pelatih bahwa saya bisa dipercaya,” katanya.

BACA JUGA :   Aksi Messi Muda Porak-porandakan Bek MU Viral di Internet

Butuh Konsistensi
Sementara itu, Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise mengatakan, untuk bisa bermain reguler memang bukan perkara mudah. Sepanjang petualangan di Inggris dan Italia, hanya segelintir nama yang benar-benar konsisten mengisi daftar susunan pemain.

“Mereka harus berusaha keras untuk bisa masuk tim. Itu yang harus mereka pahami. Perjuangan untuk memperebutkan sesuatu jelas harus dilakukan karena semakin hari, level permainan semakin meningkat,” tutur Wise.

Kerja keras Ferdi pun mendapat apresiasi dari tim pelatih, termasuk Wise. Terlebih, ia bisa beradaptasi dengan baik terhadap segala materi latihan yang diberikan.

“Ia beroperasi di sektor kanan dan paham apa yang harus dilakukan. Saat kami terapkan latihan dua melawan empat, dia melakukannya dengan baik. dia bisa mengatur jarak dengan baik ketika mendapatkan bola silang,” imbuh Wise.

 

Sumber : detiksport

author