Pemain 18 Tahun Dipecat Nice Usai Curi Jam Tangan Rekan Setim

Betting bola Online

Kasper Dolberg, kehilangan jam tangannya saat sesi latihan bersama Nice. Pencurinya ternyata rekan setim sendiri. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

kabarbola365.org – Pemain 18 Tahun Dipecat Nice Usai Curi Jam Tangan Rekan Setim – Lamine Diaby-Fadiga wajib mempertanggungjawabkan lakukanannya, usai mencuri jam tangan rekan setimnya di Nice, Kasper Dolberg. Nice langsung memecatnya.

Pemecatan Diaby-Fadiga berawal dari insiden kehilangan jam tangan yang dialami Kasper Dolberg. Dolberg yang baru bergabung pada musim panas tahun ini menyadari jamnya seharga 62 ribu paun, kurang lebih Rp 1,07 M, lenyap usai latihan pada 16 September.

 

Mantan penyerang Ajax itu langsung mengabarkan kejadian ini ke kepolisian. Akhir-akhir diketahui malingnya merupakan rekan setimnya sendiri, yakni pemain 18 tahun Lamine Diaby-Fadiga.

 

Diaby-Fadiga mengaku bersalah, meminta maaf, serta bayar ganti jam tangan yang dicurinya dengan uang. Dolberg diperkirakan bakal mencabut tuntutan, tapi klub tidak dapat menoleransi lakukanan Diaby-Fadiga.

BACA JUGA :   Konsistensilah, Madrid

“OGC Nice serta Lamine Diaby-Fadiga berpisah jalan pada Selasa (1/10/2019). Menyusul pencurian jam tangan Kasper Dolberg dari ruang ganti tim mutlak serta kemudian kesaksian dari si pemain, klub memutuskan memutus kontrak sang penyerang 18 tahun yang mana keputusan berlaku segera,” ungkap pernyataan resmi klub.

“Lebih dari semua pertimbangan olahraga serta finansial, OGC Nice tidak dapat serta tidak bakal menerima kelakuan seperti ini, yang mengkhianati kepercayaan yang menyatukan seluruh keryawan klub serta anak buah keluarga Rouge et Noir,” demikian pernyataan tersebut seperti dikutip Sky Sports.

 

Sumber : detiksport

author