Palacio: Terima Kasih Inter Milan

No comment 583 views
Betting bola Online

Palacio: Terima Kasih Inter Milan

kabarbola365.org – Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio mengucapkan salam perpisahan dengan fans Nerazzurri. Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk lima tahun menarik yang dirinya jalani.

Sebagaimana diketahui, Palacio bakal meninggalkan Inter pada musim panas ini.
Stipser Argentina mencetak 58 gol di semua kompetisi untuk Inter, selagi lima tahun karirnya di klub, serta juga mencatat lebih dari 166 penampilan.

Dan musim ini menjadi musim terbaru Palacio bersama Inter Milan, dirinya juga menjalani pertandingan terbarunya saat melawan Udinese. Mantan pemain Genoa ini pun tidak dapat menutupi alangkah emosional dirinya.

“Saya merasa sangat emosional. Saya ingin berterima kasih pada fans serta setiap orang yang bekerja di Inter,” ujarnya.

BACA JUGA :   Allegri Diklaim Tetap di Juventus Sampai 2020

“Ini sudah menjadi lima tahun yang hebat. Saya bangga bermain untuk salah satu klub paling besar di dunia serta mengakhirinya dengan suatu kemenangan. Saya yakin klub bakal lebih baik musim depan. Saya bakal bahagia untuk bersi kukuh di Italia untuk tahun lain, tapi saya bakal wajib menonton di mana,” sambungnya.

“Saya sangat bahagia dengan pengalaman ini. Saya mempunyai lima tahun menarik dari perspektif pribadi juga. Keluarga saya dicintai di sini serta kota ini bakal rutin ada di hati saya,” tandasnya.

 

Sumber : detiksport

author