Nostalgia Generasi Emas Dominasi Logo Anyar Arema FC

Betting bola Online

Nostalgia Generasi Emas Dominasi Logo Anyar Arema FC

kabarbola365.org  –  Logo anyar Arema FC akhirnya terkuak telah. Bersamaan dengan peluncuran jersey yang akan dipakai pada musim kompetisi 2017, mereka juga meluncurkan logo anyar yang menjadi bukti diri mereka.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, logo anyar ini senada dengan slogan Arema, Reborn for a Better Future. Slogan ini dikenalkan sesuai dengan komposisi tim pelatih Arema, yang diisi Aji Santoso, Joko Susilo, Kuncoro, Singgih Pitono serta Yanuar Hermansyah.

‘Sesuai dengan slogan Arema FC, maka Arema memakai logo baru tetapi tidak meninggalkan unsur klasik yang menjadi ciri khas sejak awal berdirinya Arema,” ucap Sudarmaji.

“Kita sangat berharap logo tersebut mempersatukan seluruh lintas generasi dalam perjalanan Arema FC,” sambungnya.

Menurut Sudarmaji, ada sejumlah filosofi yang mendasari logo anyar tersebut. Simbol kobaran api, tidak hanya mengfotokan semangat, juga mengfotokan 11 unsur yang melingkari sosok singa mengaum dengan kaki depan berdiri tegak. Posisi singa ini mengfotokan sikap kesatria, siaga serta pemberani dalam menghadapi segala ancaman.

“Arema kental dengan simbol-simbol yang penuh makna mendalam. Harapannya, dengan logo baru juga dapat menularkan semangat juang serta kebersamaan baik di antara pemain maupun Aremania,” sambung Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, logo baru Arema ini bukanlah logo pemenang sayembara berbagai waktu lalu. Tetapi, manajemen masih mengapresiasi pemenang logo tersebut.

BACA JUGA :   Makan Konate Tak Risau Teror Mental Suporter Persib Bandung

“Kita masih apresiasi, tapi sebab ada sejumlah pertimbangan, kami dari manajemen memutuskan tidak memakainya,” tegasnya.

Sementara, suatu asa diungkapkan salah seorang pendiri Arema, Ovan Tobing. Ia berharap logo serta jersey ini adalah bentuk refleksi dari kemauan keras untuk menjaga eksistensi Arema.

“Paling penting adalah semangat serta niat untuk masih bersi kukuh supaya Arema masih ada,” tandasnya.

 

Sumber : detiksport

author