Nilmaizar Merapat ke Persela?

No comment 217 views
Betting bola Online

Nilmaizar merapat ke Persela Lamongan. (Eko Sudjarwo/detikSport)

kababrola365.org – Nilmaizar Merapat ke Persela? – Manajemen Persela Lamongan bergerak cepat mencari pengganti pelatih bagi Laskar Joko Tingkir seusai ditinggalkan Aji Santoso. Salah satu pelamar merupakan Nilmaizar.

Nilmaizar timbul di Lamongan Rabu (3/7/2019). Mantan pelatih Semen Padang itu meperbuat presentasi di hadapan manajemen Persela di Guest House Pemkab Lamongan.

Pelatih yang sempat menukangi Timnas Indonesia senior itu meperbuat presentasi kurang lebih 30 menit di hadapan manajemen Persela. Tak ada pertanyaan yang dilontarkan manajemen saat Nil meperbuat presentasi.

 

Usai presentasi, Nil terkesan gayeng berdiskusi santai dengan manajemen. Duduk dalam satu deret sofa bersama Fadeli serta Yuhronur Efendi. Sesi presentasi itu ditutup makan Bersama Soto Lamongan kemudian melanjutkan diskusi dengan manajemen. “Kami tetap mencari yang paling baik untuk Persela, presentasi ini merupakan salah satunya,” kata CEO Persela, Yuhronur Efendi.

Belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen Persela Lamongan malam itu. Demikian pula dari Nilmaizar, tak ada statemen resmi yang dikeluarkan. “Kami belum memutuskan siapa yang bakal melatih Persela,” ucap dia.

Terkesan hadir di peluang itu Bupati Lamongan Fadeli, CEO Yuhronur Efendi, Manajer Edy Yunan Achmady serta sejumlah jajaran menajemen Persela Lamongan. Laga terdekat Persela Lamongan merupakan away melawan PSIS Semarang pada 6 Juli 2019.

 

Sumber : detiksport

BACA JUGA :   Status Tiga Pemain Asing Bikin Pelatih Persela Was-was
author