Neymar di PSG: Tepuk Tangan Dikasih Rp 6 Miliar

Betting bola Online

GLASGOW, SCOTLAND - SEPTEMBER 12: Neymar of Paris Saint Germain applauds the fans at the end of the UEFA Champions League Match  between Celtic and Paris Saint Germain at Celtic Park Stadium on September 12, 2017 in Glasgow, Scotland. (Photo by Steve Welsh/Getty Images)

kabarbola365.org – Neymar di PSG: Tepuk Tangan Dikasih Rp 6 Miliar – Neymar masuk salah satu pesepakbola terkaya di dunia. Tak ayal, timnya PSG memberi banyak pundi-pundi uang termasuk Rp 6 miliar untuk tepuk tangan.

Dilansir dari Sport Bible, ada beberapa fakta menarik di dunia sepakbola. Salah satunya adalah soal bayaran pemain.

Beda klub, beda pula jenis bayaran klub kepada pemain. Contohnya, Neymar di PSG.

Neymar, cuma tepuk tangan dikasih uang banyak

Paris Saint-Germain (PSG) memang membayar Neymar dengan harga gila-gilaan. Tak ayal, pemain asal Brasil itu saja diboyong dari Barcelona pada tahun 2017 lalu dengan harga Rp 3 triliun.

Salah satu kontrak Neymar bersama PSG adalah ‘Bonus Etis’. Ini merupakan suatu bonus yang dibayarkan ke Neymar jika dirinya melakukan satu hal, yakni menepuk tangan dan berjalan ke tribun penonton setelah pertandingan.

Neymar harus melakukan itu terlepas dari hasil pertandingan, baik menang atau kalah. Neymar mengiyakan dan dia mendapat 375 ribu Euro atau setara Rp 6,6 miliar!

Cuma dari… tepuk tangan.

 

Sumber : detiksport

BACA JUGA :   Demi MU Tetap di Empat Besar, Solskjaer Dukung City Saat Lawan Chelsea?
author