Neymar: Aku dan Fans PSG Kayak Orang Pacaran

Betting bola Online

Neymar mengungkapkan hubungannya dengan fans Paris Saint-Germain sudah membaik. (iFoto: Laurent Cipriani/AP Photo)

kabarbola365.org – Neymar: Aku dan Fans PSG Kayak Orang Pacaran  – Neymar percaya dirinya bakal diterima kembali oleh fans Paris Saint-Germain. Baginya, hubungan dengan para pecinta layaknya sepasang kekasih.

Stipser asal Brasil mendapat kecaman dan cemoohan dari pendukung PSG di awal musim ini. Faktor tersebut berkaitan dengan keinginan Neymar untuk hengkang dari Parc de Princes selagi bursa transfer musim panas.

Pemain termahal di dunia itu berbicara apabila hubungannya dengan fans PSG sekarang telah lebih baik. Terlebih, Neymar berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingan liga bersama Le Parisien.

 

Pada lanjutan Ligue 1 yang lalu, Neymar berhasil menceploskan satu-satunya gol ke gawang Bordeaux, Sabtu (28/9/2019). PSG menang 1-0 di partai tersebut dan meraih tiga poin di kandang lawan.

BACA JUGA :   Modric Dapat Ballon d'Or Saat Madrid Sedang Jeblok

“Ya sekarang telah lebih baik. Faktor ini semacam berhubungan dengan seorang pacar saja,” ucap Neymar dikutip dari Marca.

“Apabila ada persoalan, masing-masing pihak mulai menjauh. Tetapi dengan tak sedikitnya cinta dan pelukan, segala sesuatu bakal kembali normal,” tambahnya.

“Aku di sini untuk menolong PSG, memenuhi tugasku sebagai pemain klub dan memberbagi segalanya di lapangan supaya tim kita berhasil dan menang bersama.”

“Aku bahagia dapat menolong rekan-rekan setim, mencetak gol dan sanggup meraih tiga poin, dan sanggup melanjutkan kemampuan kita ke depannya,” dirinya meningkatkankan.

 

Sumber : detiksport

author