Neville: Conte Berutang Sukses pada Mourinho

No comment 625 views
Betting bola Online

Neville: Conte Berutang Sukses pada Mourinho

kababrola365.org – Gary Neville mengindikasikan bahwa Antonio Conte wajib tak sedikit berterima kasih atas peran Jose Mourinho dalam berhasil yang ia raih musim ini.

Chelsea kembali menjadi juara Premier League usai Conte mengangkat tim yang finish di peringkat 10 musim lalu memenangkan trofi keenam mereka di Liga Inggris.

Mourinho mempersembahkan trofi perdana Chelsea di liga domestik di 2005, sebelum hengkang di 2007. Carlo Ancelotti kemudian mengangkat The Blues juara di 2010, tetapi Neville percaya kedua manajer Italia itu diuntungkan dengan pondasi kuat yang diwariskan manajer Portugal di dalam tim.

“Jose Mourinho telah membangun dua tim luar biasa di Chelsea. Ancelotti serta Conte telah diuntungkan, mereka mengaturnya dengan brilian, tetapi diuntungkan dengan adanya dua tim juara dari era sebelumnya,” tutur Neville di Sky Sports.

Mourinho sendiri memenangkan gelar liga usai kembali ke Chelsea dua tahun silam, tetapi dipecat musim lalu usai menunjukkan rekor kurang baik di paruh awal musim.

Tetapi Neville percaya tak ada tim Chelsea lainnya yang lebih baik dari kubu asuhan Mourinho ketika mereka juara liga di 2005.

BACA JUGA :   Eks Arsenal Ini Rela Lihat Ozil Dijual Ketimbang Sanchez

“Angkat topi untuk tim ini. Mereka sejauh ini merupakan tim paling baik Chelsea. Mungkin paling baik yang sempat saya lihat. Amat susah dihadapi, hanya kemasukan 15 gol – menarik,” lanjutnya.

“Itu statistik yang menarik. Bagi saya, perlu usaha ekstra untuk menghentikan mereka. Itulah tim paling baik Chelsea. Tim pertama Jose Mourinho.”

 

Sumber : detiksport

author