Neuer: Bayern Kini Lebih Hebat Ketimbang Tim Treble 2013

Betting bola Online

LONDON, ENGLAND - MAY 25:  Manuel Neuer of Bayern Muenchen celebrates victory with the trophy after the UEFA Champions League final match between Borussia Dortmund and FC Bayern Muenchen at Wembley Stadium on May 25, 2013 in London, United Kingdom.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

kabarbola365.org – Neuer: Bayern Kini Lebih Hebat Ketimbang Tim Treble 2013 – Kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, puas betul dengan kualitas skuat saat ini. Menurut Neuer, Die Roten saat ini lebih hebat ketimbang tim treble 2012/2013.
Neuer dkk. berhasil melaju ke final Liga Champions pertama dalam tujun tahun terakhir, usai mengalahkan Lyon 3-0 pada laga semifinal di Estadion Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Bayern dibuat Serge Gnabry (dua gol) dan Robert Lewandowski. Bayern akan menghadapi Paris Saint-Germain di final, Senin (24/8) dini hari WIB di Estadio Da Luz.

Keberhasilan Bayern melaju ke final disambut gembira para pemain mengingat mereka sudah lama tidak menjuarai Liga Champions. Terlebih musim ini, Bayern berpeluang besar menyudahi musim dengan predikat Treble Winners.

Sebelumnya Bayern sudah menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal. Jika berhasil mengalahkan PSG, Bayern akan mengulangi pencapaian tim Jupp Heynckes saat melakukannya di 2013.

BACA JUGA :   Redknapp: Alli Lebih Berharga Timbang Pogba

Neuer bersama David Alaba, Jerome Boateng, dan Thomas Mueller adalah yang tersisa dari skuat tujuh tahun lalu. Dengan skuat saat ini yang dianggap lebih ‘wah’, Bayern dianggap Neuer bisa mengulangi prestasi itu.

“Kami dalam posisi yang lebih baik saat ini di seluruh lini,” ujar Neuer seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami punya tim yang berisikan tidak hanya 18 pemain top, fantastis rasanya punya tim seperti ini,” sambungnya.

Misi treble winners tentu tak ada di pikiran Manuel Neuer ketika Bayern tertatih-tatih di awal musim dan harus memecat Niko Kovac, sebelum digantikan Hansi Flick.

“Dia orangnya sangat tenang, khususnya sebelum laga-laga seperti ini. Kami selalu punya rencana. Anda lihat saja dalam pertandingan,” tutup Neuer.

 

Sumber : detiksport

author