Mourinho: Tim-tim Inggris Ingin Leicester Juara

Betting bola Online

jose-mourinho_e24fa4e

 

kabarbola365.org- Jose Mourinho mengatakan Inggris sebagai satu-satunya negara yang memungkinkan terjadinya keajaiban seperti musim lalu, di mana Leicester City mampu keluar sebagai juara liga.

Dan manajer Manchester United mengatakan semua klub ikut berperan dalam mewujudkan hal tersebut terjadi, dan menganggap diri mereka sebagai sosok ‘penolong’ di dunia sepakbola, layaknya Bunda Teresa.

 

BACA JUGA :   Mata Mengenang Gol Akrobatiknya ke Gawang Liverpool
“Mungkin sepakbola Inggris sudah mengubah mereka. Ini adalah negara di mana semua orang ingin ini terjadi. Ini adalah satu-satunya negara di mana struktur yang ada membolehkan ini terjadi,” tutur Mourinho pada FFT.

“Di negara lain, klub-klub besar tidak ingin ini terjadi. Di negara lain, mereka tidak ingin membagi uang. Mereka tidak ingin membagi hak siar TV.”

“Di negara lain, mereka menginginkan kenyamanan dan tahu mereka akan selalu ada di papan atas Liga Champions. Mereka ingin kompetisi yang diikuti dua, tiga, atau empat tim, dan jika mungkin kompetisi dengan satu tim mendominasi. Jadi, ini adalah negara yang istimewa.”

“Anda punya, seluruh Eropa, orang-orang yang ketika anda mendengar mereka, sepertinya mereka terlihat seperti Bunda Teresa di dunia sepakbola, namun mereka bukan. Anda pergi ke banyak negara dan jelas mereka bahagia dengan bagaimana semuanya berjalan. Ini bukan hanya bagaimana menjadi kuat. Ini juga bagaimana klub bisa meraih juara dan merebut para pemain terbaik, jadi mereka tidak ingin liga yang kuat.”

“Di negara ini, kami menginginkan liga. Semua orang menginginkan liga. Cerita yang luar biasa seperti Leicester akan semakin memberikan kredibilitas pada Premier League dan itulah yang membuat Premier League menjadi Premier League.” (fft/rer)

author