Mourinho: Ronaldo Masih Akan Cetak Gol di Usia 50 Tahun

Betting bola Online

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor gol Kualifikasi Piala Eropa (Foto: REUTERS/Ints Kalnins)

kababrola365.org – Mourinho: Ronaldo Masih Akan Cetak Gol di Usia 50 Tahun – Di usia kepala tiga, Cristiano Ronaldo tetap memecahkan rekor gol. Jose Mourinho memprediksi Ronaldo tetap bakal tetap bikin gol bahkan seusai gantung sepatu.

Ronaldo mencetak empat gol saat Portugal menghadapi Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Gol-gol tersebut menolong Portugal menang telak 5-1 atas Lithuania.

Berkat empat gol itu, Ronaldo saat ini tercatat sebagai pemain dengan gol paling tidak sedikit di Kualifikasi Piala Eropa (24). Ia melalui catatan pemain legendaris Republik Irlandia, Robbie Keane (23).

BACA JUGA :   Djibril Sidibe Bicara Soal Bek Sayap Modern dan Panutannya

Mourinho mengaku tidak terkejut dengan pencapaian Ronaldo. Mantan manajer Manchester United itu memprediksi Ronaldo tetap bakal aktif mencetak gol di pertandingan ekshibisi seusai pensiun nanti.

“Apa yang diperbuat Cristiano tidak membikin saya terkejut. Di usia 34 tahun, dirinya merupakan pemain top, yang bermain di tim top serta punya ambisi top,” ucap Mourinho terhadap TV Portugal, Channel 11, semacam dilansir Mirror.

“Itu tidak mengejutkan saya sebab dirinya merupakan studi permasalahan dalam faktor genetis serta juga mental,” lanjut mantan pelatih Ronaldo di Real Madrid itu.

“Dia seorang fenomena, seseorang yang hanya berpikir soal menang serta meperbuatnya jauh lebih baik. Itulah kenapa saya tidak terkejut dengan apa yang yang dirinya perbuat.”

“Ketika dirinya 50 tahun, dirinya bakal ada di rumah serta FIFA bakal mengundangnya ke pertandingan para legenda. Dirinya bakal bermain serta mencetak gol. Saya yakin bakal semacam itu,” kata Mourinho.

 

Sumber : detiksport

author