Mourinho Bantah ke Kroasia Untuk Mata-matai Pemain

Betting bola Online

Mourinho Bantah ke Kroasia Untuk Mata-matai Pemain

kabarbola365.org – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membantah berita yang menyebut dirinya berangkat ke Kroasia untuk menonton langsung penampilan Ivan Perisic.

Nama pemain Inter Milan itu terbukti belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih Jose Mourinho disebut sangat mengharapkan Perisic.

Bahkan berita yang lain menyebut bahwa pelatih asal Portugal tersebut datang ke Kroasia demi mengamati langsung permainan Perisic. Tetapi berita itu segera dibantah, menurutnya dirinya datang ke Kroasia untuk liburan serta mengunjungi kawan-kawannya.

“Saya tidak mempunyai argumen tersembunyi. Saya hanya datang untuk menikmati hari libur saya serta mengunjungi berbagai kawan semacam Predrag Mijatovic serta Davor Suker,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Arsenal yang Mengkhawatirkan Jelang Laga Tandang ke Leicester City

“Sa tahu semua orang percaya saya datang untuk menonton berbagai pemain. Tapi dalam sepakbola kali ini, kamu tidak wajib meperbuat perjalanan untuk menonton berbagai pemain, saya tahu mereka semua dengan baik,” sambungnya.

“Saya datang sebagai orang yang ingin bersantai serta menikmati cuaca yang keren, tidak semacam cuaca hujan di Manchester,” tandasnya.

 

Sumber : detiksport

author