Misi PSM Cari Penebusan di Markas Badak Lampung Gagal

Betting bola Online

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic,kecewa dengan hasil imbang dengan Perseru Badak Lampung FC. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)

kababrola365.org – Misi PSM Cari Penebusan di Markas Badak Lampung Gagal – PSM Makassar gagal mengamankan poin penuh saat melawat ke markas Perseru Badak Lampung FC. Kartu Merah untuk Zulham Zamrun menjadi kambing hitam.

Saat bertanding di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9/2019), PSM vs Badak Lampung berakhir 1-1. Dalam duel itu, PSM unggul lebih dulu melewati gol Amido Balde di menit 36, sebelum disamakan oleh Perseru melewati Johan Yoga pada menit ke-62.

PSM defisit pemain sebab Zulham Zamrun memperoleh kartu merah pada menit ke-45. Pasca itu, permainan Juku Eja menurun.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, megaku sedih dengan hasil imbang yang didapat oleh tim asuhannya. Dirinya mekualitas bahwa tim Ayam Jantan dari Timur sewajibnya bisa menuai 3 poin, apalagi baru saja kalah dari PSIS Semarang di laga kandang.

BACA JUGA :   Suporter Arema FC Dilarang Datang ke Gresik

“Tujuan kita ke sini untuk mengangkat hasil baik seusai kekalahan kita di kandang. Kita ingin laksanakan itu dengan bermain keren serta percaya diri di tim saya kalau kita bisa tiga poin itu bakal sehingga keren,” ucap Darije Kalezic, pada Minggu (15/9/2019).

“Untuk kami, saya kira di babak pertama kita pantas memimpin, kita mengontrol pertandingan pada saat kita terima bola alias lawan terima bola. Pemain Badak Lampung berlari di belakang bola, kita tak punya peristiwat berbahaya Badak Lampung di babak pertama,” kata Darije.

“Kartu merah itu merubah pertandingan di babak kedua, saya hanya puji tim saya mereka tunjukkan sebagai tim serta mereka berjuang sampai menit terbaru. Di tim saya merasa sedih dengan hasil ini, tanpa kartu merah itu kita percaya bisa bawa tiga poin ke Makassar,” ungkap Darije.

 

Sumber : detiksport

author