Meski Kalah dari China, Indra Sjafri Apresiasi Pemain Timnas Indonesia U-23

Betting bola Online

Meski Kalah dari China, Indra Sjafri Apresiasi Pemain Timnas Indonesia U-23

kabarbola365.org – Meski Kalah dari China, Indra Sjafri Apresiasi Pemain Timnas Indonesia U-23 – Pertandingan pertama Timnas Indonesia U-23 di turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 tidak berjalan mulus. Menantang baginda rumah China di Stadion Wanzhou Pailou Sports, Jumat (11/10), pasukan Indra Sjafri itu kalah 0-2.

Gol pertama baginda rumah tercipta lewat sepakan jarak jauh Tong Lei pada menit ke-56. Sementara gol kedua adalah bunuh diri pemain Timnas Indonesia U-23, Firza Andika di menit ke-66.

Tetapi walau kalah, penghargaan masih diberbagi Indra terhadap anak asuhnya. Karena di laga tersebut, Egy Maulana Vikri serta teman-teman telah memberbagi performa paling baiknya.

“Pertandingan tadi lumayan hebat untuk kami serta Timnas Indonesia U-23 bermain dengan baik. Tetapi ada dua gol yang terjadi. Saya pikir gol yang susah terbukti diantisipasi serta dengan cara keseluruhan kami mengapresiasi perjuangan para pemain 2×45 menit,” ucap Indra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

BACA JUGA :   Claudio Bravo Balas Kritik Pandit Premier League

Terima Kasih ke China
Indra juga mengucapkan terima kasih terhadap Federasi Sepak Bola China (CFA) yang telah mengajak timnya. Turnamen ini pun sehingga pemanasan Timnas Indonesia U-23 sebelum tampil diajang SEA Games 2019 yang bakal berjalan di Filipina pada 30 November-11 Desember mendatang

“Kami ucapkan tidak sedikit terima kasih terhadap federasi China yang telah mengajak kami dalam turnamen ini. Bagi kami adalah persiapan untuk menghadapi SEA Games,” imbuh Indra.

Pada laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Yordania, Senin (13/10). Dua hari berselang, skuat Garuda bakal menjalani laga penutup kontra Arab Saudi.

 

Sumber : detiksport

author