‘Memphis Depay Diincar Barcelona

No comment 42 views
Betting bola Online

Soccer Football - Ligue 1 - Olympique Lyonnais v Metz - Groupama Stadium, Lyon, France - October 26, 2019   Olympique Lyonnais Memphis Depay celebrates scoring their first goal    REUTERS/Emmanuel Foudrot

kabarbola365.org – ‘Memphis Depay Diincar Barcelona – Memphis Depay kabarnya sedang serius diincar oleh Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona. Pesepakbola asal Belanda itu bakal diplot sebagai calon pengganti Luis Suarez.
Nama Memphis Depay ini dimunculkan oleh Diario AS, yang merujuk pada laporan RAC1. Disebutkan bahwa pemain dari klub Lyon tersebut sebagai alternatif yang lebih realistis ketimbang Lautaro Martinez.

Dalam beberapa waktu terakhir, Barcelona memang santer dikaitkan dengan Lautaro. Tetapi sejauh ini upaya Blaugrana mendatangkan bintang Inter Milan itu belum menemui titik terang.

Seiring dengan datangnya Ronald Koeman, yang juga berasal dari Belanda, Memphis Depay pun disebut-sebut sebagai salah satu incaran untuk memberikan darah segar di tubuh Blaugrana.

Pesepakbola 26 tahun itu juga akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez, yang belakangan dispekulasikan bisa saja hijrah dalam waktu dekat dengan kontrak penyerang berumur 33 tahun itu tinggal tersisa satu tahun di Barca.

Memphis Depay sendiri terikat kontrak dengan Lyon sampai dengan 2021. Jika hendak merekrutnya musim panas ini, Barca diprediksi ‘cuma’ harus menggelontorkan uang sekitar 40 juta euro — mengingat pemain bersangkutan bisa free transfer tahun depan.

Ronald Koeman kabarnya sudah menginformasikan langsung minatnya terhadap Memphis Depay ini kepada direksi terkait di Barcelona, yang akan menjajaki kemungkinan merekrutnya pada bursa transfer kali ini.

BACA JUGA :   Langka! Arthur Kini Setim Messi, Nanti sama Cristiano Ronaldo

Selain Barcelona, Memphis Depay belakangan ini juga dihubung-hubungkan dengan Borussia Dortmund. Lyon kabarnya juga sangat terbuka terhadap masuknya tawaran ke sejumlah pemain.

Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa Lyon takkan tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan, setelah cuma finis ketujuh di liga domestik. Lajunya di Liga Champions musim ini pun sudah terhenti di semifinal. Itu merupakan kali pertama Lyon tidak main di Liga Champions atau Liga Europa/Piala UEFA sejak 1999.

Tanpa adanya kompetisi antarklub Eropa, pemasukan Lyon pun akan berkurang drastis. Di tengah situasi ekonomi saat ini, Lyon pun bersiap melepas sejumlah pemain topnya. Termasuk Memphis Depay.

 

Sumber : detiksport

author