Mbappe Ngambek Saat Diganti, Rumor Real Madrid Muncul Lagi

Betting bola Online

Kylian Mbappe ngambek saat diganti. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

kabarbola365.org – Mbappe Ngambek Saat Diganti, Rumor Real Madrid Muncul Lagi – Real Madrid pernah dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Kini usai Mbappe ngambek saat diganti di laga teranyar PSG, rumor soal Real Madrid pun muncul lagi.
Muncul selentingan kabar bahwa hubungan Mbappe dengan pelatihnya, Thomas Tuchel, sedang tak harmonis. Gara-garanya, Mbappe terlihat tak senang saat diganti oleh Mauro Icardi pada laga kontra Montpellier akhir pekan lalu.

Saat itu pesepakbola berusia 21 tahun itu terlihat beradu argumen dengan Tuchel di pinggir lapangan, sesaat usai ditarik keluar lapangan. Dalam laga itu sendiri PSG menang 5-0 dengan Mbappe menyumbang satu gol.

 

Nah, peristiwa Mbappe ngambek ini langsung memunculkan rumor. Paling tidak ada sudah media berbasis Madrid, AS, yang berspekulasi bahwa El Real kini punya rencana jangka panjang untuk memanfaatkan situasi untuk bisa memboyong Mbappe dari PSG.

Menurut spekulasi itu tidak dalam waktu dekat karena Real Madrid disebutkan berencana mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2021. “Florentino Perez punya rencana cermat, yang jika sukses akan membuat Kylian Mbappe ke Real Madrid di musim panas 2021.”

BACA JUGA :   Tim Terbaik FIFA 20: Liverpool Mendominasi, Ronaldo Absen

Disebutkan bahwa dalam dua tahun, kontrak Mbappe cuma akan tersisa satu tahun lalu. Jika Mbappe enggan bertahan, pada saat itu PSG berkewajiban menjualnya dengan nilai sekitar 150-200 juta euro atau melepasnya secara cuma-cuma (free transfer) pada musim panas setahun kemudia, 2022, ketika kontrak pesepakbola asal Prancis tersebut habis.

Ini bukanlah kali pertama Mbappe dikaitkan dengan Neymar. Pada tahun 2017, Madrid santer dikabarkan sudah sepakat mendatangkan Mbappe dengan harga 214 juta euro tapi terkendala permintaan gaji tinggi — 12 juta euro usai pajak.

Nominal tersebut berpotensi mengacaukan struktur gaji Madrid pada saat ini, dengan Sergio Ramos dan Gareth Bale menjadi pemain bergaji tertinggi yakni 14,5 juta euro. Tapi dengan reputasi Mbappe sekarang, perkara gaji diyakini sudah bukan masalah lagi.

 

 

Sumber : detiksport

author