Mbappe: Neymar Pantas Menangi Ballon d’Or Kalau PSG Juarai Liga Champions

Betting bola Online

Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe (R) and Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar celebrate after Paris Saint-Germains Cameroon forward Eric Maxim Choupo-Moting scored a goal during the UEFA Champions League quarter-final football match between Atalanta and Paris Saint-Germain at the Luz Stadium in Lisbon on August 12, 2020. (Photo by David Ramos / POOL / AFP)

kabarbola365.org – Mbappe: Neymar Pantas Menangi Ballon d’Or Kalau PSG Juarai Liga Champions – Paris Saint-Germain berhasil mencapai final Liga Champions musim ini. Kalau PSG juara, Kylian Mbappe mendukung Neymar untuk memenangi Ballon d’Or.
PSG baru saja memastikan kelolosannya ke partai puncak setelah dengan mudah mengatasi perlawanan RB Leipzig 3-0 di Estadio Da Luz, Rabu (19/8/2020) dinihari WIB. Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan Les Parisiens setelah menyumbang satu gol dan menciptakan dua assist.

Marquinhos membuka keunggulan PSG saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Menjelang turun minum, gawang Leipzig kebobolan lagi usai Di Maria memaksimalkan umpan Neymar. Di babak kedua, PSG melengkapi dominasinya dengan gol Juan Bernat.

 

Kemenangan ini menandai final pertama PSG dalam sejarah Liga Champions. Sebelumnya, laju terjauh PSG hanyalah sampai babak delapan besar yang terakhir kali dijejak pada musim 2015/16.

Ballon d’Or 2020 sudah diumumkan tidak akan diselenggarakan sehubungan dengan pandemi virus corona. Meski demikian, Kylian Mbappe berharap Neymar layak mendapat pengakuan sebagai pemain terbaik dunia.

“Aku sangat yakin kalau kami memenangi Liga Champions, dia bisa saja memenangi Ballon d’Or,” Mbappe mengatakan dikutip Omnisport.

BACA JUGA :   Inilah Rekor Pertemuan Yordania vs Timnas Indonesia

“Dia akan senang bisa memenanginya dan aku akan ikut senang untuk dia, dan ini berarti kami memenangi Liga Champions.”

Selanjutnya, PSG akan menghadapi pemenang semifinal lain antara Bayern Munich vs Lyon yang akan dilangsungkan Kamis (20/8) dinihari WIB. Duet Mbappe dan Neymar yang sudah menghasilkan 49 gol dan 31 assist di seluruh kompetisi akan diandalkan PSG untuk mengukir sejarah di Eropa.

“Seperti yang pelatih kami katakan kami memahami satu sama lain dengan sangat baik di lapangan. Aku sangat nyaman bermain bersama pemain seperti Neymar. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia membuktikannya lagi pada hari ini,” cetus Kylian Mbappe.

 

Sumber : detiksport

author