Mantan Pemain Ungkap Kehidupan Glamor di PSG: Pesta, Pesta, dan Pesta

Betting bola Online

Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar arrives to attend his birthday party on February 2, 2020, at the Yoyo venue in the Palais de Tokyo   in Paris. (Photo by Zakaria ABDELKAFI / AFP)

kabarbola365.org – Mantan Pemain Ungkap Kehidupan Glamor di PSG: Pesta, Pesta, dan Pesta – Eks pemain Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengkritik kebiasaan boros mantan rekan setimnya. Dia menyebut para pemain PSG hobi pesta.
Meunier tercatat sebagai pemain PSG mulai 2016. Bek internasional Belgia itu dilepas ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund, pada musim panas 2020.

Empat tahun berseragam Les Parisiens, Meunier heran dengan kehidupan glamor para pemainnya. Pesta ulang tahun mewah jadi sesuatu yang rutin digelar.

 

“Tak ada hal selain pesta ulang tahun. Ketika saya di Bruges, kami merayakan ulang tahun dengan main dart atau biliar di bar, tapi di sini keterlaluan,” ujar Meunier kepada RTBF seperti dilansir ESPN.

“Tapi itu mencerminkan klubnya: menyewa istana, menyewa gedung mewah, pesta dengan ratusan orang. Itulah ketika Anda melihat kalau mereka lebih dari sekadar pemain sepakbola; mereka bintang.”

“Saya selalu melewati masa yang menyenangkan, tapi itu semua agak berlebihan dan ‘kau lihat aku?’ Tapi itu memang bagian dari ini, bagian dari permainan,” katanya.

BACA JUGA :   Solari: Al Ain Bukan Lawan Mudah, Madrid Harus Bisa Bersaing

Neymar jadi salah satu pemain yang pesta ulang tahunnya paling sering jadi sorotan. Bintang asal Brasil itu hampir setiap tahun selalu menggelar pesta ulang tahun secara besar-besaran.

Pada 2018, misalnya, Neymar yang berulang tahun pada 5 Februari itu menggelar pesta mewah di sebuah gedung di pusat kota Paris. Pesta itu tak cuma dihadiri rekan-rekannya di PSG, tapi juga beberapa nama top seperti Gabriel Jesus, Ronaldo Nazario Dal Lima, dan juara dunia F1, Lewis Hamilton.

Cedera bahkan tak menghentikan Neymar untuk menggelar pesta ulang tahun. Dalam dua tahun terakhir, eks pemain Barcelona itu mengadakan pesta ulang tahun dalam keadaan cedera.

 

Sumber : detiksport

author