Mane Konfirmasikan Liverpool Ingin Kawinkan Trofi EPL Dengan UCL

Betting bola Online

Mane Konfirmasikan Liverpool Ingin Kawinkan Trofi EPL Dengan UCL

kabarbola365.org – Mane Konfirmasikan Liverpool Ingin Kawinkan Trofi EPL Dengan UCL – Penyerang Liverpool Sadio Mane menyebutkan musim ini The Reds bertekad untuk memenangkan trofi Premier League sekaligus trofi Liga Champions.

Sejak dilatih oleh Jurgen Klopp, Liverpool semakin mengalami peningkatan kemampuan. The Reds pernah masuk final di tiga kompetisi tak sama tetapi gagal juara.

Tetapi pada musim lalu, kerja keras Klopp akhirnya berhasil membuahkan hasil manis. Liverpool berhasil memenangkan trofi Liga Champions 2018-19.

Sebetulnya Liverpool juga berkesempatan untuk dapat memenangi trofi Premier League saat itu. Bakal tetapi mereka dikalahkan oleh Manchester City dengan selisih satu angka saja.

 

Double
Musim ini, Liverpool makin termotivasi untuk meraih trofi juara lagi seusai memenangkan Liga Champions. Faktor tersebut telah tak jarang diucapkan oleh Klopp serta para penggawa The Reds.

Tetapi Mane meningkatkankan bahwa pada musim ini, Liverpool bakal berusaha untuk dapat meraih doubel. The Reds bakal berusaha untuk dapat memenangkan trofi Premier League sembari mempertahankan trofi Liga Champions.

“Tentu saja tetap terlalu dini untuk berkatanya, tetapi sasaran kami, seperti yang diketahui semua orang, merupakan memenangkan liga musim ini. Kita juga menargetkan Liga Champions,” bebernya pada Complex.

“Sejak usia muda, telah menjadi cita-cita saya untuk memenangkan trofi seperti ini,” sambung pemain asal Senegal tersebut.

 

Jaga Konsistensi
Mane meningkatkankan, ia siap untuk mendampingi Liverpool meraih sasaran tersebut. Demikian juga dengan rekan-rekannya yang lain.

Dan untuk dapat meperbuat faktor tersebut, Mane berbicara bahwa ia wajib dapat menjaga kemampuannya berada di level paling atas. Mulai dari awal hingga akhir musim nanti.

“Saya berada dalam bagian yang baik dalam karier saya, serta saya merasa seluruh pemain dalam sedang memikirkan faktor yang sama sekarang,” cetusnya.

“Saya mencoba untuk menjaga konsistensi saya sekarang, serta hanya bekerja keras untuk menjaga [kemampuan] level tinggi yang diinginkan dari kami,” tegas Mane.

BACA JUGA :   Solari pada Guardiola: Madrid Tim Terbaik Dalam Sejarah

Motivasi Ekstra
Musim lalu, seusai memenangkan trofi Liga Champions, para pemain The Reds memperoleh sambutan menarik meriah dari fans mereka ketika mengangkat pulang trofi ke Inggris. Di Liverpool, hampir satu juta fans tumpah ruah ke jalanan untuk menonton Mane dkk mengarak trofi Si Kuping Besar keliling kota.

Mane pun mengaku terlihat dengan faktor itu, demikian juga dengan rekan-rekannya yang lain. Ia menyebut faktor tersebut membikin mereka saat ini makin termotivasi untuk dapat meraih trofi lagi bagi para suporter tersebut.

“Ketika kita kembali ke Liverpool dengan piala [Liga Champions], sungguh menarik mengenal alangkah berartinya bagi orang-orang di sini. Suasana kota itu sangatlah gila!” serunya.

“Memenangkannya serta menonton alangkah berartinya faktor itu telah memberi kita lebih tak sedikit motivasi musim ini untuk tampil, serta memenangkan lebih tak sedikit trofi untuk klub ini,” tegas Mane.

Liverpool sebelumnya telah berhasil mempersembahkan trofi UEFA Super Cup 2019. Berikutnya, di akhir tahun, Sadio Mane dkk berkesempatan untuk meraih trofi lagi saat terjun ke ajang Piala Dunia Antar Klub 2019.

 

Sumber : detiksport

author