Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Lindelof dan Lingard

Betting bola Online

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Lindelof dan Lingard

kabarbola365.org – Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Lindelof dan Lingard – Manchester United diberitakan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain pilarnya. Sejauh ini, ada dua pemain yang hendak disodori kontrak baru yakni Jesse Lingard serta Victor Lindelof.

Manchester United sedang membangun proyek jangka panjang di bawah kendali Ole Gunnar Soslkjaer. Pria asal Norwegia tersebut tidak sedikit menggunakan jasa pemain muda serta didikan akademi klub.

Lindelof adalah salah satu pemain yang menjadi harapan bagi Solskjer. Dirinya menjadi opsi mutlak di lini belakang. Sementara, Lingard adalah opsi mutlak di sektor gelandang serang.

Kedua pemain tersebut masuk dalam rencana jangka panjang United. Sebab itu, kontrak baru disiapkan untuk mereka. Semacam apa detailnya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

 

Kontrak Jangka Panjang untuk Victor Lindelof
Sempat diragukan pada musim pertama di Manchester United, Victor Lindelof sanggup memberi bukti pada musim 2018/2019 lalu. Pemain berumur 25 tahun tampil konsisten meskipun United tidak berada dalam kemampuan paling baik.

Ole Gunnar Soslskjaer memasukkan pemain asal Swedia dalam rencana jangka panjang yang disusun untuk United. Sebab itu, dirinya berniat untuk memperkenalkan kontrak baru untuk Lindelof.

Saat ini, mantan pemain Benfica tersebut punya kontrak sampai tahun 2021. Soslkjaer ingin Lindelof segera meneken kontrak baru yang dapat membikinnya terbelit dengan United sampai tahun 2024 mendatang.

Lindelof saat ini menjadi opsi mutlak di lini belakang United. Dirinya menjadi tandem ideal bagi Harry Maguire yang dibeli pada Juni 2019 lalu. Duet Lindelof serta Maguire sehingga pilar mutlak lini belakang United.

BACA JUGA :   Live Streaming La Liga di SCTV: Barcelona vs Athletic Bilbao

Pertahankan Jesse Lingard Lebih Lama
Jesse Lingard mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2021. Dirinya bakal memperoleh sodoran kontrak baru yang bakal membikinnya berada di Old Trafford sampai 2024.

Lingard menjadi tahap penting dari skuat racikan Soslkjaer pada musim 2019/2020. Pemain berumur 26 tahun tersebut mempunyai kemampuan untuk bermain di dua posisi yakni winger serta gelandang serang.

Masa depan Lingard pernah menjadi bahan spekulasi tatkala dirinya mengunggah video tidak senonoh di akun media sosial miliknya. Bakal namun, dengan status sebagai pemain jebolan akademi, United berpikir ulang untuk memecat Lingard.

United saat ini justru bersiap untuk memperkenalkan kontrak baru untuk Jesse Lingard.

 

Sumber : detiksport

author