Lyon vs Bayern Munchen, Gnabry Masih Bawa-bawa Barcelona

Betting bola Online

Lyon vs Bayern Munchen, Gnabry Masih Bawa-bawa Barcelona

kabarbola365.org – Lyon vs Bayern Munchen, Gnabry Masih Bawa-bawa Barcelona – Bayern Munchen akan menghadapi Lyon di babak semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/8/2020). Penyerang sayap Bayern, Serge Gnabry, masih membawa-bawa Barcelona.

Di babak sebelumnya, Bayern membantai Barcelona 8-2 lewat gol-gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Menurut Gnabry, kemenangan telak atas Barcelona itu merupakan salah satu bukti kehebatan Bayern. Namun, Gnabry tak mau meremehkan Lyon.

Penegasan

Penegasan

“Jika Anda melihat laga melawan Barcelona, ya, itu adalah sebuah penegasan,” kata Gnabry, seperti dilansir UEFA.com.

“Semua tahu tentang hasil itu, tapi berikutnya adalah laga yang berbeda. Ini semifinal. Mereka (Lyon) pasti akan mempersiapkan diri dengan baik. Ini takkan mudah.”

“Kami harus fokus, menjaga konsentrasi, dan siap dari menit awal,” imbuhnya.

Beberapa Statistik Pilihan

Beberapa Statistik Pilihan

Gnabry telah menyumbang tujuh gol dan dua assist dalam delapan penampilan bersama Bayern di Liga Champions musim ini. Itu termasuk satu gol dan satu assist saat membantai Barcelona di perempat final.

Sebelum ini, klub Prancis terakhir yang dihadapi Bayern di fase knockout adalah Marseille di perempat final Liga Champions 2011/12. Bayern menang agregat 4-0 (2-0 tandang, 2-0 kandang).

Bayern sudah mencetak 39 gol di Liga Champions musim ini, lebih banyak dibandingkan tim-tim lain. Bayern juga baru kebobolan 8 gol, cuma kalah dari PSG (5), Ajax (5), dan Juventus (8).

Pemenang laga ini akan menghadapi PSG di final. PSG baru saja mengalahkan RB Leipzig di semifinal lainnya.

 

Sumber : detiksport

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Ostersunds 23 Februari 2018
author