Luis Milla Ungkap Alasan di Balik Pemanggilan Henhen dan Igbonefo

Betting bola Online

Luis Milla Ungkap Alasan di Balik Pemanggilan Henhen dan Igbonefo

kabarbola365.org – Luis Milla Ungkap Alasan di Balik Pemanggilan Henhen dan Igbonefo – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla terbuktigil bek Persib Bandung, Henhen Herdiana serta Victor Igbonefo untuk bergabung dengan 22 pemain yang bakal membela timnas Indonesia menghadapi Islandia, Minggu (14/1) besok. Mereka langsung menjalani latihan di Rumit SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Juru strategi asal Spanyol itu punya argumen tersendiri mengapa terbuktigil keduanya, khususnya Henhen yang pernah dicoret dari skuat Garuda Nusantara sebab tidak lolos seleksi. Pemanggilan Henhen tidak lepas dari cedera yang dialami Gavin Kwan Adsit.

“Henhen kami telah panggil, Gavin pertandingan di Aceh dirinya cedera. Kami tidak yakin dirinya sembuh seratus persen. Sehingga kami panggil Henhen untuk menonton performa dirinya lagi,” ungkap Luis Milla dalam jumpa pers, Sabtu (13/1).

Untuk Victor Igbonefo, Milla mengharapkan supaya pemain naturalisasi asal Nigeria itu selain dapat memberbagi inspirasi dalam bermain sepak bola. Tetapi di luar itu ia berharap Igbonefo dapat memberbagi contoh yang baik terhadap pemain muda.

BACA JUGA :   Febri Hariyadi & Gian Zola Buat Pelatih Persib Bandung Kecewa

“Victor (Igbonefo) salah satu alternatif pemain yang baik. Saya ingin menonton relasi dirinya dengan pemain U-23. Saya ingin lihat pemain senior yang dipanggil ada tujuh, bukan cuma sisi sepakbola, tapi di luar itu apa yang dapat mereka bawa,” imbuhnya.

Sementara tidak adanya pemain Bali United dalam 24 pemain yang dipanggil, Milla berbicara bahwa dirinya tidak mau mengganggu tim Pulau Dewata itu yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Liga Champions Asia.

“Pemain Bali United sedang konsentrasi Liga Champions, sangat masuk akal mereka masih berada di klub bukan bersama saya di timnas. Lebih baik pemain Bali United berada di klubnya terlebih dahulu,” pungkasnya.

 

Sumber : detiksport

author