Lucas Vazquez Ikhlas Hanya Jadi Cadangan Lawan PSG

Betting bola Online

Lucas Vazquez Ikhlas Hanya Jadi Cadangan Lawan PSG

kabarbola365.org – Lucas Vazquez Ikhlas Hanya Jadi Cadangan Lawan PSG – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku ikhlas apabila teridentitasnya tak terpilih untuk tampil inti di laga melawan PSG. Sebab, Vazquez menyadari apabila ada tak sedikit pemain bintang di skuat Madrid saat ini.

Vazquez akhir-akhir dikualitas tampil apik serta menjadi kunci kebangkitan Madrid di tahun 2018. Perannya di sayap kanan pada formasi 4-4-2 racikan Zinedine Zidane, berhasil memberbagi warna baru di setiap laga Madrid.

Sebab itu, pemain berumur 26 tahun pun dijagokan untuk tampil sebagai pemain inti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG (7/3). Tapi, Vazquez justru tak berpikir mengenai kans tampil sebagai pemain inti.

“Bermain inti di laga melawan PSG? Apabila tak itu tak bakal membikin saya sedih. Ada tak sedikit pemain luar biasa lain di Madrid serta bakal sangat susah bagi Zidane untuk memutuskan siapa pemain inti,” ujar Vazquez.

BACA JUGA :   Bantai Palermo, Dybala Kirim Ancaman Ke Porto

Meskipun tak berekspektasi sehingga pemain inti di laga melawan PSG, Vazquez tak memungkiri bahwa saat ini kemampuannya sedang berada di level yang keren. Eks pemain Espanyol mendapat menit bermain yang lumayan tak sedikit dari Zidane.

Dari sisi catatan gol, Vazquez terbukti tetap kalah dari pemain Madrid lain. Tapi, dirinya punya kelebihan dalam faktor bikin assist. Vazquez mencetak empat assist dalam tiga laga terbaru.

“Saya merasa lebih baik sejak Desember serta itu wajib saya teruskan. Saya tak jarang mencetak assist? Pasti saja itu membikin saya bahagia. Terus tak sedikit kesempatan yang kita ciptakan, bakal terus tak sedikit gol yang kita bisa,” tandas Vazquez.

 

Sumber : detikpsort

author