Lloris Tak Yakin Bakal Akhiri Karier di Tottenham

Betting bola Online

Hugo Lloris membuka peluang mengakhiri karier di MLS. (Foto: Matthew Childs/Reuters)

kabarbola365.org – Lloris Tak Yakin Bakal Akhiri Karier di Tottenham – Hugo Lloris tidak yakin bakal mengakhiri kariernya di Tottenham Hotspur. Major League Soccer (MLS) kemungkinan sehingga tujuan berikutnya.

Lloris telah memperkuat Tottenham sejak 2012/2013 silam. Menjalani musim kedelapannya, kiper tim nasional Prancis itu telah mencatatkan 303 penampilan di semua ajang.

Kontraknya tersisa tiga tahun lagi serta ia dapat saja menutup kariernya bersama Lilywhites. Tetapi pria 32 tahun itu tidak memperkirakan bakal semakin di Tottenham sampai pensiun.

“Saya rasa saya takkan menuntaskan karier di Tottenham. Saya tetap punya berbagai tahun lagi di karier saya. Bagaimanapun, saya bakal meperbuat segalanya untuk memaksimalkan itu,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Anda juga wajib tahu kapan waktunya setop di saat yang cocok. Tapi saya tidak menolak ide mencari sesuatu yang baru. Dapat saja Amerika Serikat. Di sepakbola, segala sesuatunya berlangsung cepat. Kami di sini sekarang, besok dapat di tempat lain. Saya dapat mengakhiri karier di sana, kami lihat saja,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Mau Gelar Nobar Piala Dunia 2018? Ini Syaratnya

Selama ini, Lloris mengaku mudah saja meredam keinginan untuk pergi. Proyek Tottenham semakin menunjukkan progres, tidak hanya itu kehadiran Mauricio Pochettino sehingga hal mutlak keputusannya bersi kukuh sejauh ini.

“Saya tidak sempat sangatlah membuka kesempatan untuk meninggalkan Tottenham, sebab saya merasa tersanjung. Bukannya sebab saya tidak lebih ambisius, cuma saya merupakan tahap dari suatu proyek serta setiap tahunnya saya menonton progres untuk memperkuat keputusan saya,” sambungnya.

“Kalau besok saya merasa ada regresi, tentunya saya bakal bertanya soal kemungkinan pergi,” tandas Lloris.

 

Sumber : detiksport

author