Lewandowski Menobatkan Bek Real Madrid Ini Sebagai Musuh Terberatnya

Betting bola Online

Lewandowski Menobatkan Bek Real Madrid Ini Sebagai Musuh Terberatnya

kabarbola365.org – Lewandowski Menobatkan Bek Real Madrid Ini Sebagai Musuh Terberatnya – Sebagai salah satu stipser luar biasa di dunia saat ini, Robert Lewandowski telah berhadapan dengan sejumlah bek dari klub lain yang tidak kalah jagonya. Tetapi bomber Bayern Munchen itu punya satu sosok yang kerap membikinnya kerepotan.

Semenjak bergabung dengan Munchen pada tahun 2014, lawan-lawan yang wajib dihadapi Lewandowski terus berat. Tetapi, tidak sedikitnya rintangan yang ada di hadapannya tidak menghalangi dia untuk mencetak tidak sedikit gol pada setiap musimnya.

Torehan golnya di Bayern Munchen dapat dikatakan fantastis. 214 gol sukses ia sarangkan ke gawang dalam 260 pertandingan bersama Die Bavarians. Tidak ayal apabila namanya masuk dalam daftar penyerang paling berbahaya di dunia saat ini.

Ketajaman tersebut sempat membikin klub raksasa Spanyol, Real Madrid, kepincut untuk memboyongnya. Apalagi seusai Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus. Tetapi, Munchen sukses membikinnya tinggal di Allianz Arena.

Scroll ke bawah untuk membaca info selengkapnya.

 

Bek Terberat Bagi Lewandowski
Bersama Munchen, Lewandowski telah berhadapan dengan tidak sedikit bek luar biasa dari seluruh dunia selagi tampil di Liga Champions. Mulai dari Thiago Silva, Giorgio Chiellini,, sampai satu bek yang dijagokan meraih gelar Ballon d’Or, Virgil van Dijk.

Tetapi tidak ada satupun dari nama-nama di atas yang membikinnya merasa kerepotan saat bakal mencetak gol. Lewandowski mengatakan bahwa musuh terberatnya selagi berkarir di dunia sepak bola profesional ini merupakan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

“Musuh terberat? Ada tidak sedikit bek keren, tapi rutin membahagiakan berduel melawan Sergio Ramos. Saya rutin merasa bahagia apabila bersaing dengannya,” ucap Lewandowski terhadap Goal International.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Disebut Punya Mental Juara

Lewandowski vs Sergio Ramos
Pertemuan Lewandowski dengan Sergio Ramos terjadi di fase grup Liga Champions musim 2012/13. Saat itu, penyerang asal Polandia tersebut tetap berstatus sebagai penggawa klub raksasa Jerman lain, Borussia Dortmund.

Lewandowski sukses menolong Dortmund meraih kemenangan pada pertandingan itu. Ia mencetak gol serta mendampingi Die Borussien raih kemenangan dengan skor 2-1. Sementara Ramos, bersama Real Madrid, tetap bermain sebagai bek kanan.

Pada tahun berikutnya, Lewandowski serta Ramos kembali berjumpa di babak semifinal Liga Champions. Kembali, penyerang berusia 31 tahun tersebut meraih kemenangan dengan mencetak empat gol.

Sejak saat itu, Lewandowski serta Ramos berjumpa setidak sedikit lima kali di level klub. Ramos menjelma menjadi lawan berat yang sempat dihadapi jadi Lewandowski hanya sanggup mencetak satu gol dari rentetan pertandingan tersebut.

 

Sumber : detiksport

author