Layakkah Benzema Kembali ke Timnas Prancis?

Betting bola Online

Karim Benzema didukung kembali ke Timnas Prancis. (Foto: Getty Images Sport/Dean Mouhtaropoulos)

kabarbola365.org – Layakkah Benzema Kembali ke Timnas Prancis? – Kemampuan menanjak Karim Benzema di Real Madrid membikinnya kembali dikaitkan dengan Timnas Prancis. Layakkah dirinya kembali berseragam Les Bleus?

Benzema sedang on fire musim ini. Penyerang 31 tahun itu telah mencetak 11 gol serta 5 assist dari 15 penampilan Los Blancos di semua kompetisi.

Benzema pun mendapat dukungan dari Zinedine Zidane, yang berharap stipsernya dapat kembali ke Timnas Prancis. Benzema sendiri telah empat tahun lebih absen membela negaranya.

Harapan Zidane kemudian didukung oleh suatu survei, yang menyebut Benzema stipser paling baik Prancis musim ini. Ia menyisihkan nama-nama semacam Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, serta Olivier Giroud.

BACA JUGA :   Hasil Liga Spanyol: Saling Berbalas Gol, Atletico Bungkam Valencia 3-2

Terbaru merupakan bek Raphael Varane, yang turut mengomentari desakan Benzema ke Timnas Prancis. Walau tidak gamblang memberi pernyataan, Varane menyiratkan dukungannya.

“Tak ada faktor yang tabu. Saya telah tidak jarang ditanya ini di konferensi pers. Saya tidak bakal meningkatkankan apa-apa lagi,” ucap Varane, dilansir Marca.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sedianya telah menanggapi desakan mengenai Benzema. Ia mekualitas, apa yang dikatakan Zidane tetap dalam batas wajar karena pelatihnya di klub.

 

Sumber : detiksport

author