Komentar Bima Sakti Terkait Persaingan di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020

Betting bola Online

Komentar Bima Sakti Terkait Persaingan di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020

kababrola365.org – Komentar Bima Sakti Terkait Persaingan di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 – Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Berstatus sebagai baginda rumah, Garuda Asia satu pot dengan China, Filipina, Brunei Darussalam, serta Kepulauan Mariana.

Semua calon lawan Timnas Indonesia U-16 di Grup G diakui sang pelatih, Bima Sakti Tukiman adalah tim-tim yang kuat. Oleh karena itu, dia bakal fokus mempersiapkan tim dari laga ke laga.

Adapun di pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-16 bakal berhadapan dengan Filipina. Duel kedua negara bakal tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2019).

“Saya pikir semua tim keren. Saya telah katakan terhadap pemain jangan sempat berpendapat remeh lawan. Saya telah hinggakan terhadap pemain setiap pertandingan penting,” ucap Bima.

“Tanggal 16 kami melawan Filipina, wajib maksimal, wajib fokus, serta wajib memberbagi yang paling baik. Tapi saya tegaskan kami bakal fokus ke pertandingan demi pertandingan,” katanya meningkatkankan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

BACA JUGA :   Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Afganistan di Semifinal Piala AFC Futsal U-20

Tahu Gaya Bermain China
Sementara itu, salah satu lawan terberat Timnas Indonesia U-16 di Grup G adalah China. Tetapi walau begitu, Bima mengaku telah mengenal kekuatan China.

“Kemarin kami alhamdulillah waktu ada turnamen di Myanmar kami telah berjumpa dengan direktur teknik mereka. Mereka kan sempat uji coba mesikipun itu ada lima bulan yang lalu,” tutur pelatih berumur 43 tahun ini.

“Ya mungkin ada perubahan tapi saya telah menonton bagaimana China bermain. Mereka terbukti tim yang keren organisasi yang keren serta kami telah mempersiapkan bagaimana tutorial mengantisipasi kelebihan serta ketidak lebihan mereka,” imbuh Bima.

 

Sumber : detiksport

author