Koke: Sabar, Beri Waktu Joao Felix untuk Bersinar

Betting bola Online

VILLAREAL, SPAIN - DECEMBER 06: Joao Felix of Atletico de Madrid follows the action during the Liga match between Villarreal CF and Club Atletico de Madrid at Estadio de la Ceramica on December 06, 2019 in Villareal, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)

kabarbola365.org – Koke: Sabar, Beri Waktu Joao Felix untuk Bersinar – Joao Felix masih belum memberi kontribusi maksimal untuk Atletico Madrid musim ini. Koke meminta semua pihak bersabar pada pemain 20 tahun itu.
Joao Felix didatangkan Atletico dari Benfica di awal musim ini. Dia ditebus dengan harga selangit, nilai transfer Joao Felix mencapai 126 juta euro.

Dengan nilai transfer itu, Joao Felix masuk ke dalam daftar pemain termahal. Dia ada di posisi ketiga, masih alah mahal dari Neymar dan Kylian Mbappe.

 

Joao Felix sudah membukukan 35 laga bersama Atletico. Dia delapan kali mencetak gol dan tiga kali menyumbangkan assist.

Kontribusi itu jelas kurang kalau melihat nilai transfer Joao Felix untuk Atletico Madrid. Meski demikian, Koke mempunyai keyakinan tinggi kalau Joao Felix masih akan jauh berkembang.

“Joao selalu siap. Anda harus memberinya waktu untuk beradaptasi dengan tim; ada banyak yang bagus, tapi pemain muda harus diberi waktu dan anda harus bersabar,” kata Koke di As.

BACA JUGA :   Juventus Konfirmasi Cedera Alex Sandro

“Memang benar bahwa dengan sebuah yang terkait dan uang yang dibutuhkan untuk menebusnya, ekspektasinya sangat tinggi, tapi anda harus memberinya waktu.”

“Joao mempunyai ruang yang besar untuk lebih baik, tak ada keraguan dia akan tumbuh bersama kami sebagai seorang pesepakbola dan dia akan menjadi salah satu yang terbaik,” kata dia menambahkan.

Joao Felix sudah mengantarkan Atletico Madrid finis di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol 2019/2020. Los Colchoneros masih mempunyai satu kesempatan untuk memenangi trofi di Liga Champions, Atletico sudah lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dan akan berduel dengan RB Leipzig di babak delapan besar.

 

Sumber : detiksport

author